Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bupati Halsel Terpilih, Komitmen 100 Hari Kerja: Terfokus Empat Hal

Sofifi, radar24jam.com

Hi Usman Sidik saat menerima SK penetapan Bupati Halsel, Setelah di tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel paslon Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (US-BK) berkomitmen 100 hari kerja Akan terfokus pada empat Hal.

“Saya datang untuk bekerja dan melayani masyarakat mohon doa dukungan dari semua stacholder dan insan pers untuk sama – sama membangun Halsel yang berbudaya.” ucap Hi Usman Sidik kepada sejumlah media, Senin (24/05/2021)

Membangun Halsel, urai Usman tidak sendiri – sendiri namum butuh semua partisipasi masyarakat dan elemen lainnya. Politik sudah selesai pada 9 Desember tidak ada lagi US-BK dan USBAS melainkan kita satu niat tekad untuk membangun Halsel dan Sejatrakan Rakyat.

Dan Di Waktu 100 hari program kerja di prioritaskan empat program utama yaitu penanganan dan pencegahan covid 19, melalaui vaksinani,pemulihan ekonomi di masa pendemi ,lalu penataan birograsi dan penataan desain Infastruktur ibu kota.program tersebut dalam seratus hari kerja bersama Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba dan Bupati Hi Usman Sidik.

“Program kerja kami Bupati dan Wakil Bupati saat ini harus menyesuaikan dengan program pemerintah pusat, yang saat ini fokusnya pada penanganan Covid-19. Dan untuk penataan Ibu kota, menurutnya sudah rencana strategis yang akan kami lakukan termasuk merancang ulang penataan kawasan Kota Halsel,” Tutur Hi Usman Sidik

Harus bersukyur bahwa kemenangan ini bukan kehebatan US dan BK tetapi ini kehebatan rakyat Halsel atas campur tangan Tuhan dan leluhur.

Sebagai Bupati terpilih, jelas Usman, perlu terbuka untuk semua kalangan tidak egois dalam mengambil kebijakan, semua masukan dan solusi yang baik demi pembangunan perlu diterima dan tindak lanjuti.

Sebab, kata Usman, dirinya ke tanah kelahiran untuk membenarkan yang salah dan melanjutkan apa yang sudah ditinggalkan mantan bupati. Yang salah akan dibenarkan, yang bengkok kita luruskan.

“Saya tidak mau bicara banyak karena harus kerja mewujudkan visi – misi saat kampanye sehingga tidak sebatas pemanis bibir. Pemimpin harus bekerja untuk Rakyat karena Rakyat yang membesarkan pemimpin,” tegas Usman(Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *