Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pimpin Apel, Kapolres Melawi AKBP Sigit : Jika Sakit, Segera Periksa Rekan-rekan, Lebih Baik Mencegah

MELAWI(KALBAR), radar24jam.com

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K pimpin apel pagi dan jam pimpinan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Melawi, Senin (24/5/2021) pagi.

Apel pagi dan jam pimpinan, juga dihadiri oleh Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Para Kabag, Para Kasat, Kasie, Perwira dan anggota serta ASN Polres Melawi.

Pengambilan apel dan jam pimpinan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto memberikan imbauan kepada seluruh personilnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik dikantor maupun dilingkungan masyarakat.

“Sebagai inisiator dalam penanganan Covid-19, Kita wajib memberikan edukasi serta contoh perilaku hidup sehat serta patuh dan disiplin prokes,” tegasnya.

Kapolres juga berpesan kepada personelnya dalam melaksanakan tugas agar selalu memperhatikan kondisi dan kesehatan. “Jika ada gejala atau sakit segera periksa ke Urkes Polres Melawi maupun klinik hingga rumah sakit. Jangan takut rekan-rekan, jika terpapar Covid-19 lebih baik kita mengetahui sedini mungkin agar tidak adanya penularan yang masif baik dilingkungan kerja serta didalam keluarga. Dan kita bisa mencegahnya, setidaknya tidak menularkan kepada rekan-rekan yang lainnya,” pesannya.

Sementara itu, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana menegaskan kepada personel Polres Melawi karena terpapar Covid-19 dan belum mendapatkan vaksin Covid-19 agar didatakan dan segera dilakukan vaksin.

“Ini merupakan langkah pencegahan, banyak kasus penderita Covid-19 yang belum di vaksin mengalami gejala yang berat,” tandasnya.

Supardi n

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *