Radar 24jam

Radar Nusantara Group

FW&LSM Kalbar , Dorong Pemkab Melawi Untuk Tingkatkan Penanganan Covid-19

Melawi, radar24jam.com

FW&LSM Kalbar Indonesia Korwil Kabupaten Melawi Herry Harjomo melalui Sekretaris Korwil Jumain mendorong pemerintah daerah meningkatkan penanganan pandemi Covid-19. Pernyataan tersebut disampaikan melalui media pada Minggu (23/5/2021).

“FW&LSM Korwil Melawi mendukung Pemda untuk fokus meningkatkan penanganan Covid-19 dan dampaknya. Kami sampaikan ini sebagai bagian dari fungsi sosial kontrol yang kami miliki dan bentuk kepedulian kita sebagai Masyarakat dalam mendukung pengambilan keputusan dan menentukan kebijakan dalam penanganan wabah corona virus desease Covid-19 di Kabupaten Melawi kata Jumain, melalui pernyataan tertulis yang diterima media, Minggu pagi. 

Jumain mengatakan melalui kutipan pernyataan salah satu anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yang dimuat melalui media suarakalbar.co.id sabtu 22 Mei 2021 bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan sidang paripurna pembahasan RAPBD Perubahan mengingat tahun ini Melawi mengalami devisit kurang lebih Rp. 80 milyar terang Iif di media suarakalbar satu hari yang lalu. 

“Untuk itu kami selaku Forum Wartawan dan LSM Kalbar Korwil Melawi berharap kepada eksekutif dan legislatif”, dalam pembahasan tersebut betul betul selektif dan fokus pada penanganan dan pencegahan penyebaran dampak pandemi Covid-19.

Kami juga minta kepada seluruh gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Melawi terutama satgas di Desa-desa agar mengelola dana Covid-19 8%dari sumber dana DD tersebut agar tranmisi penyebaran bisa di kendalikan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *