Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Gerai Pengumpul Zakat Desa Margahayu Selatan Adakan Evaluasi Dan Silatuhrahmi

Kabupaten Bandung, radar24jam.com

Gerai pengumpul Zakat Desa Margahayu Selatan, adakan evaluasi dan silatuhrahmi tentang Zakat Fitrah bersama Panitia Penerima Zakat Fitrah Tahun 2021/1442 H, acara dihadiri oleh Ketua Gerai Unit Zakat Fitrah Desa Margahayu Selatan, H. Aden beserta Anggota, bersama para PPZF se Desa Margahayu Selatan, MUI Desa Margahayu Selatan, DMI Desa Margahayu Selatan, BAZ, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, Sekretaris Desa Margahayu Selatan, Taufik Akbar SE, serta tamu undangan lainnya, acara dilaksanakan di Aula Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut Ketua Gerai Unit Zakat Desa Margahayu Selatan, H. Aden mengatakan, evaluasi ini sebagai bahan untuk memicu agar dalam pengumpulan Zakat Fitrah terus bisa berkembang dan lebih maju, dan Alhamdulilah untuk wilayah Desa Margahayu Selatan selama ini bisa berkembang, namun harapannya bukan hanya Zakat Fitrah saja yang bisa terkumpul, tetapi untuk Zakat yang lainnya bisa sama dengan Zakat Fitrah yang sudah berjalan. 

Selanjutnya Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, mengatakan, berikan apresiasi dan dukungan dan dorongan pada Gerai Unit Pengumpul Zakat yang ada di Desa Margahayu Selatan, semoga kedepannya bukan hanya Zakat Fitrah saja yang terkumpul, tetapi untuk Zakat yang lainnya bisa terkumpul, sehingga manfaat dan gunanya bisa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu. 

Sementara itu Sekretaris Desa Margahayu Selatan, Farhan Taufik Akbar SE, mengatakan, pihak Pemerintah Desa Margahayu Selatan akan terus mempasilitasi berbagai kegiatan yang ada di masyarakat Desa Margahayu Selatan, salah satunya Gerai Unit Pengumpul Zakat Fitrah Desa Margahayu Selatan, semoga kedepannya lebih maju dan lebih berkembang lagi. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *