Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Gelar Apel KRYD Polres Bengkalis dan Instansi Terkait, Menghimbau Agar Masayrakat Mematuhi Prokes Penyebaran Covid-19

Bengkalis, radar24jam.com

Agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat. Pihak kepolisian polres Bengkalis menggelar apel oprasi KRYD yang dilaksanakan di halaman kantor camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 22 Mei 2021.

Apel dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan diikuti Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol. A. Salim, Camat Mandau Riki Rihardi, diikuti personel Polres Bengkalis, Pleton Kodim 0303/Bengkalis, Personil BPBD, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP Bengkalis.

Kapolres AKBP Hendra Gunawan menyampaikan bahwa apel Ops KRYD ini adalah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

“Sesuai Perintah bapak Presiden, kami telah berkaloborasi dengan Forkopinda beserta Jajaran dalam melaksankan KYRD himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, dan pembagian masker, serta penyemprotan desinfektan didaerah Zona Hitam dan Merah,”ujar Kapolres Bengkalis.

“Ini guna menekan Penyebaran Covid-19 target adalah masyarakat dan pelaku usaha agar menerapkan 5 M. Dan pada hari ini, kita langsung melanjutkan giat KRYD dititik sasaran,” Tandasnya. 

M. Aritonang/Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *