Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Cafe Halaman Depan Cikedal Pilihan PKPS Gelar Halal Bihalal

Pandeglang, radar24jam.com

Cafe Halaman Depan yang terletak di Jalan Raya Labuan Km 7 Cikedal menjadi pilihan utama Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) menggelar acara halal bihalal sekaligus rapat koordinasi (rakor) antara pengurus dan juga para anggota dan juga undangan.

Selain silaturahmi, acara bulanan yang rutin yang dilaksanakan sebulan sekali tiap tanggal 21 adalah arisan dan rapat bulanan pengurus harian. Kali ini bertepatan dengan momen idul fitri 1442 Hijriah sekaligus halal bihalal sesama anggota PKPS.

Pada kesempatan ini nampak hadir beberapa pembina PKPS Misbakhul Munir, SH., MH, Iwan RN, Ketua Bidang Advokasi PKPS Samsul Bahri, SH, Ketua PKPS Encep Bahtiar, para pengurus dan para ketua bidang juga anggota PKPS.

Dalam kesempatan tersebut, Misbakhul Munir,SH, MM menyampaikan beberapa pesan untuk para anggota juga para pengurus

“Semua pengurus PKPS harus terus jaga kekompakan dan terus bergerak, menjalin kemitraan dengan semua pihak supaya PKPS ini makin maju dan mapan sehingga siap siaga memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat,” ujarnya, Sabtu (22/5/21).

Selain itu, Pembina PKPS tersebut menyampaikan bahwa untuk mendukung kegiatan lebih baik lagi untuk kedepannya maka dibutuhkan kantor sekretariat PKPS.

“Untuk menunjang kegiatan organisasi, saya mempersilahkan salah satu rumah milik saya yang berada di perumahan Rika Residen Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal untuk dipergunakan untuk sekretariat PKPS,” imbuh praktisi hukum yang aktif dibeberapa organisasi sosial.

Ditambahkan Agus Munir panggilan akrabnya, saya juga memberikan satu paket sound sistem untuk menunjang kegiatan lainnya, paparnya yang disambut tepuk tangan dan rasa gembira seluruh anggota yang hadir.

Ditempat yang sama Iwan Suhawan Koordinator Wilayah Media Radar Nusantara yang juga sebagai pembina PKPS berikan apresiasi atas kekompakan  anggota dan pengurus.

” Saya sangat mengapresiasi terhadap para pengurus dan juga anggota yang kompak namun diharapkan kedepan PKPS memiliki media sendiri yang berizin lengkap dan tentunya ini awal yang bagus dan pergunakan website tersebut sebagai sarana publikasi kegiatan yang bersifat sosial,” tuturnya.

Pembina PKPS ini juga menegaskan dirinya akan terus mendorong PKPS agar terus maju dan eksis bahkan hingga tingkat nasional,”imbuhnya.

Sementara Ketua PKPS Encep Bahtiar mengucapkan terimakasih pada para pembina dan semua pengurus yang hadir.

‘Terima kasih buat semua anggota, pengurus dan para undangan yang hadir, mari kita berjuang bersama dan bangun rasa memiliki terhadap organisasi PKPS, meski masih tahap transisi tetap semangat dan kompak karena menurutnya membesarkan organisasi butuh kekompakan dan tentunya rasa memiliki terhadap organisasi harus di pupuk,” harapnya.

Dijelaskan Encep Bahtiar, Alhamdulillah kini PKPS makin lebih baik lagi dengan memiliki website sendiri untuk kepentingan ekpos kegiatan juga telah memiliki kantor sekretariat yang resmi sekaligus seperangkat alat sound sistem pemberian Dewan Pembina PKPS untuk penunjang kegiatan organisasi,”tuturnya penuh haru.

“Semoga PKPS makin maju dan berkembang dengan terus berinovasi demi kepentingan  sosial warga masyarakat di sekeliling kita,” tutupnya. (Setiawan/mg/GB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *