Radar 24jam

Radar Nusantara Group

SPBU, Terapung Milik PT. Pertamina Di Sungai Kakap Tidak Beroperasi

Kubu Raya,radar24jam.com

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum untuk Masyarakat Nelayan Pesisir Pantai,yang berada di. Sui.Kakap,Milik PT. Pertamina sudah Sejak dari tahun 2016, tidak Beroperasi melayani penjualan bahan bakar minyak Solar.   untuk masyarakat sui, Kakap,…entah apa penyebab nya. Perusahaan PT, Pertamina  nama yang Cukup besar dikenal ini, Armada  nya sudah lama tidak Aktif  sedang kan,  kebutuhan Bahan Bakar Minyak solar untuk nelayan pesisir di sui kakap ini sangat diperlukan,karena dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan nelayan kecil, tapi kalau mereka membeli kepada pengecer harga nya cukup tinggi.keterangan ini dituturkan oleh Pengurus Himpunan Nelayan sungai kakap, sewaktu tim awak media Investigasi kelokasi sungai kakap, menemui Boy, di pondok kafe nya. 

Dan sampai saat ini pihak pertamina tidak  ada keterangan yang jelas, dan pemberitahuan untuk masyarakat sungai kakap. Seharusnya nya dari pihak Pertamina Kalbar memberitahukan. Apa penyebab nya tidak beroperasi. 

Keterangan ini, diungkapkan salah satu pengurus Himpunan Nelayan Kabupaten Kubu raya,  mengatakan kepada media ini.Coba ditanyakan kepada camat sui. Kakap tutur nya. 

(Mul Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *