Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Warga Parimo Minta Jalan Trans Sulawesi Rusak Butuh Perbaikan Dari Pemprop

Parigi Moutong, radar24jam.com

Warga Kabupaten Parigi Moutong minta kepada Pemerintah Propinsi agar melakukan perbaikan jalan poros trans Sulawesi tepatnya Di Desa Torue Kecamatan Torue Propinsi Sulteng.

Dari amatan media radarnusantara.com dilokasi jalan poros trans Sulawesi didesa Torue Kecamatan Torue mengalami kerusakan berlobang yang cukup besar.

Menurut Kadek warga sekitar lokasi mengatakan kerusakan jalan poros trans sulawesi didesa Torue sudah lama terjadi bahkan sudah menimbulkan kecelakaan lalulintas.

“Iya pak saya lihat sendiri ada pengendara roda dua sepeda motor mengalami kecelakaan diarea jalan rusak,namun dapat diselamatkan”terang Kadek kepada media ini 19/5/2021.

Dia menjelaskan jika jalan yang rusak ini dibiarkan terlalu lama dikhawatirkan akan lebih luas kerusakan yang ditimbulkan apalagi pada musim hujan dengan debit air besar kondisinya bisa lebih parah lagi.

Karenanya kata Dia selaku warga masyarakat yang peduli akan keselamatan pengendara yang melintas pada malam hari,sekiranya Pemerintah Propinsi memperhatikan kondisi jalan tersebut yang sudah rusak”ungkapnya.

Sementara Jurnalis media radarnusantara.com menghubungi pihak terkait di propinsi belum berhasil

Sidik Usman Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *