Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Menanggapi prihal Diduga Tudingan Diri Ikut Propekator Kades Batu Gajah Baru Heri TM Angkat Bicara

Muratara, radar24jam.com

Menanggapi prihal Diduga Tudingan  Diri Ikut Propekator Kades Batu Gajah  Baru Heri TM itu tidak benar dan saatnya Kades angkat Bicara.

” Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya hanya meneruskan usulan masyarakat saya untuk di sampaikan di forum kami kepala desa se kabupaten muratara, dan saya tidak sedikit pun terlibat di dalam polemik penututupan jalinsum yang di lakukan di wilayah jalan lintas batu gajah baru, dan saya sudah memperingatkan kepada masyarakat saya bahwa siapapun yang mengadakan pesta malam akan di bubarkan oleh pihak aparat karna sudah ada PERBUB Nonor 17 Tahun 2019.”ungkap kades.

Lanjut,Heri saya selaku kepala Desa Telah mendengar apa yang di ungkap kan oleh BPK Bupati Devi Suhartoni di saat Rapat Bersama seluruh Kepala Desa se-kabupaten Muratara di Lantai Dua Kantor BPKAD Pemkab Muaratara sudah dapat kami pahami aturan yang telah di tetapkan bahwa Perda no 17 tahun 2019 sejak lama telah di syahkan oleh DPRD kabupaten Muratara hingga baru saat tahun 2921 ini baru di terapkan.

Saya selaku Kades  Desa Batu Gajah Baru  hanya menyampaikan usulan dari masyarakat saya dan itu sudah di sampaikan saat rapat bersama seluruh kades di Muratara dan saya tegaskan sekali lagi saya tidak sedikit pun terlibat di dalam penutupan jalinsum tersebut. “Tegasnya.

(A.Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *