Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kecelaakaan Tunggal Akibat Sepeda Motor Rem Blong

Muratara, radar24jam.com

Terjadi kecelakaan tunggal di wilayah sp sembilan (9)Kecamatan Nibung kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara).Nasif lagi nangas ketiga Wanita yang umurnya masi mudah belia yang mengalami luka-luka di akibatkan kepergok lobang di jalan yang di lintasi, para ketiga orang wanita  Yang lagi asiknya boncengan bertiga di wilayah sp 9 kecamatan Nibung,Rabu,(19/5/21) pada pukul11.00.wib.

Hingga terjadinya terpental saat terpergok di salah satu lobang dan mengakibatkan ketiga-tiganya Mengalami luka-luka.Yang bernama Wati mengalami luka di bagian kepala hingga di larikan ke Puskesmas Nibung di jahit pada lukanya di bagian kepala.

Lanjut,sedangkan intan,putri mereka mengalami luka ringan lecet di bagian lutut lengan dan badan mereka sama-sama di larikan juga ke Puskesmas Nibung untuk di rawat.

Putri,menjelaskan ke awak media yang suasananya Masi dalam keadaan sadar ia menjelaskan awal kejadiannya, kami dari tempat kosan tujuan untuk mencari makanan seperti bakso dan makanan lainnya awalnya kami biasa saja kemudian tanpa kami sadari sepeda motor kami yang sangat kencang lajunya Langsung kepergok lobang di bagian jalan,”katanya.

Masi lanjut,dan kemudian tanpa kami sadari kami sudah luka-luka semuanya,kami Banyak mengucapkan trimaksi kepada seorang LSM,Jumadi yang sedang akan melewati jalan pada saat kejadian ia dapat menolong dan langsung mengantar kami ke puskesmas Nibung kami berharap kepada allh la yang dapat membalas kebaikan dari seseorang yang telah menolong kami,”Ungkapnya.

Di lain sisi,Dokter Puskesmas Nibung yaitu:dr.mely okthara menjelaskan ke awak media saat di minta keterangan ia menjelaskan,” kami pk selaku penolong orang-orang sakit yang wajib kita bantu kami bantu semaksimal mungkin dan kitika Pasien datang kami sambut dengan cepat dan langsung kami tangani dan kami cek pada bagian yang di deritai Pasien,”ungkapnya .

Lanjut,Mely kami juga sudah mempersiapkan obat-obatan yang akan kami lakukan ke pasien yang menderita sakitnya.Dan juga dari seluruh anggota kami P3K yang selalu melayani dengan sebaik-baiknya,”tutupnya.

(A.Rahman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *