Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Membutuhkan Dana 10. Miliar. Anwar Hafid dan Bupati Morowali Sepakat Tuntaskan Pembangunan Masjid Agung Kebanggaan Morowali.

Morowali, radar24jam.com

Drs Anwar Hafid Msi Ketua Dewan Pembina masjid Agung Morowali di cegat Wartawan saat keluar dari ruangan Bupati Morowali, sinergitas Anggota DPR. Bersama Para jurnalis Morowali.

Anwar Hafid.sangat mengapresiasi itikad Pemerintah Kab. Morowali yang akan menuntaskan beberapa bagian inftrastruktur masjid agung.
Masjid agung Morowali kini belum sempurna, ada tujuh tiang menara yang akan di tuntaskan karena sifatnya sementara , belum permanen . Kemudian lantai pelataran masjid, sesuai desain awal menggunakan Marmer beserta lima payung seperti yang ada di Masjid Nabawi . Ujar Anwar.

Drs Anwar Hafid Msi Mengatakan saya datang bersilaturahmi dengan Bupati Morowali Drs Taslim. Yang saya lakukan hari ini dikantor Bupati Morowali ada dua Sebagai Pembina Masjid dan sebagai Anggota DPR RI. Ucap Anwar hafid kepada Radar 24 jam di Kantor Bupati Morowali Senin .17/05/ 2021.

Anwar menjelaskan , dari hasil diskusi yang di lakukan bersama Bupati Morowali , telah di sepakati bahwa mulai thn 2022 akan memprioritaskan khusus penyelesaian beberapa bagian Masjid yang belum tuntas itu.
” Diperkirakan masih membutuhkan anggaran 10 miliar lagi dalam rangka penyelesaian bagian-bagian Masjid Agung Morowali . Ucapnya.

Di uraikannya belum di tuntaskannya aesuai desain beberapa bagian masjid karena anggaran masih terbatas.
” Pada waktu itu masa jabatan saya sebagai Bupati Morowali sudah mau berakhir, sehingga tidak bisa saya lanjutkan” jelas Anwar.

Dalam kesempatab ini Anwar Hafid menyampaikan harapanya kepada masyarakat morowali dapat memberikan dukungan serta respon kepada Pemerintah Daerah Kab. Morowali yang ingin melakukan pembangunan di segala Bidang karena tujuannya untuk Daerah dan Masyarakat.

Lokasi Masjid Agung Morowali yang berdekatan Kantor Bupati Morowali, Aristek Bangunannya di rancang khusus yang di kerjakan semasa Anwar Hafid di saat menjabat dua priode sebagai Bupati Morowali.

Dan akhir wawancara dengan awak mdia
Tentu saja atas nama Pribadi selaku Ketua Pembina besarta para pengurus Penbangunan Masjid, Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati Morowali yang akan menyelesaikan beberapa bagian Masjid Agung yang jadi kebanggaan Kab. Morowali. Tutup Anwar. ( Rpd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *