Radar 24jam

Radar Nusantara Group

M Junaidi Abusama Apresiasi Sikap Terpuji Bupati Terpilih Usman Sidik.

Halsel, radar24jam.com

Labuha, Kabupaten Halmahera Selatan Radar24jam.com. Sekretaris Fraksi PKB Hal Sel, M Junaidi Abusama mengapresiasi sikap negarawan Bupati Terpilih Hal sel, Hi Usman Sidik SH MH dalam menjalim silahturahmi dengan Bahrain Kasuba, guna membahas kelanjutan pembangunan pemerintahan baru di bumi saruma pada lima Tahun mendatang.(18/Mei/2021

M Junaidi Abusama menyebut, Bupati Terpilih Hi Usman Sidik telah memberikan pendidikan politik yang baik dan santun kepada khalayak.

Dirinya mengatakan bahwa dalam politik tidak ada musuh abadi. Politik dalam praktiknya, merupakan proses untuk mempertahankan, meraih dan mengambil bagian dalam kekuasaan untuk Melayani rakyat.

” ini soal kesenjangan sosial dan kesejahteraan Rakyat, maka berlaku dalil tidak ada lawan yang abadi dalam politik.” Ujar M Junaidi Abusama.(18/5/2021)

Politisi Muda PKB itu bilang, Kesuksesan pemerintah tingkat kabupaten dalam menjalankan program pembangunan, tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat.

Oleh dari itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat saling bahu membahu, mendukung visi-misi dan program kerja bupati baru.

“Selanjutnya saya mengajak kepada seluruh pendukung Usman Bassam serta masyarakat Halmahera Selatan pada Umumnya untuk mendukung program kerja pemerintahan Bupati-Wakil Bupati baru yang nantinya akan dilantik pada 24 Mei mendatang.” Harapnya.

Pria kelahiran Desa amasing Kec. Bacan itu juga memastikan,
bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih Usman Bassam, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan dan meningkatkan pelayanan umum serta meningkatkan daya saing daerah.

” Secara pribadi saya percaya, Usman Bassam pemimpin yang berkualitas, mampu menggerakan seluruh elemen masyarakat, untuk menggali semua potensi yang ada di daerah, guna dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan Masyarakat pada Umumnya”Tutupnya (CN Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *