Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Drs. Yusman Mahbub M.Si Bertanggug Jawab, Pelayanan Terbuka DPM-PTSP Kab. Morowali Serta Investasi Dan Perizinan

Morowali, radar24jam.com


Kadis Dinas DPM-PTSP Drs. Yusman Mahbub M.Si dalam keterangan persnya di hadapan awak media bahwa dalam rangka perbaikan pelayanan perizinan dan penanaman modal, kadis melalukan terobosan jangka pendek, dalam jumpa pers bertempat di kantor dinas penananman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPM-PTSP) Kab. Morowali, Sulawesi Tengah. Menggelar pertemuan dengan para wartawan Morowali, senin 17/05/2021.

Kemudian Drs. Yusman Mahbub M.Si mengatakan DPM-PTSP akan memperbaiki seluruh pelayanan perizinan dengan salah satu cara mengintegrasi seluruh OPD yang berhubungan dengan perizinan dan semua harus secara sistematis.
“DPM-PTSP Kab. Morowali dalam rangka percepatan perizinan harus di lakukan integritas dalam jangka pendek dan menengah sesuai dengan ketentuan yang sudah di berlakukan dari pemerintah pusat”. ujar Yusman Mahbub.

Demi untuk menertibkan perizinan dalam jangka waktu dua bulan mendatang, dinas DPM-PTSP menggandeng dua lembaga yaitu Perbajakan (KP2KP) serta BPJS Ketenagakerjaan, lembaga tersebut ada bagi hasil negara dalam hal ini terkait pembayaran pajak PPH atau PPN dan setiap usaha yang ada.

Demikian juga dengan BPJS Ketenagakerjaan, perusahaan baru yang mau mengurus perizinan dapat di lindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan dengan programnya.
“Dengan gebrakan kadis Yusman Mahbub insya allah gebrakan jangka pendek dua bulan kedepan dapat tuntas dan bisa memperbaiki sistem pelayanan yang ada di Kab. Morowali”. tutup (Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *