Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Polsek Kadipaten Bersama Koramil Pengamanan Kebaktian di Gereja Pantekosta

Majalengka, radar24jam.com

Personil TNI – Polri secara rutin melakukan pengamanan ditempat – tempat ibadah dan bukan hanya hari – hari ibadah umat nasrani saja akan tetapi setiap harinya pesonil TNI – Polri melakukan kontrol kesetiap pelosok desa / kecamatan Kadipaten Kabupaten majalengka guna kenyamanan dan ketenangan warga masyarakat yang ada di Desa / Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka .

Gabungan Personil terdiri dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka dan Koramil Kadipaten Kodim 0617/Majalengka melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian rutin di Gereja Pantekosta Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (16 / 5 ).

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah pada hari minggu jelas Kapolsek Kompol Sukanto pada Media Radar Nusantara Biro Majalengka .

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja. Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja” tuturnya “

Masih menurut Kompol Sukanto Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu dengan harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota TNI  – Polri ” Tukas Kapolsek ” Yessy Yehezkiel Timotius Pande Iroot. S.Th., M.Div

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *