Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kekompakan dan profesional Forwades tak bisa di ragukan lagi

Kuningan, radar24jam.com

Ber’edarnya kabar tentang kekompakan jurnalis Kabupaten Kuningan dari berbagai media cetak maupun online dalam wadah yang dinamakan forum Wartawan Desa dan Sekolah (Forwades) kini semakin jelas kebenarannya. Saat forwades adakan halal bi halal Sabtu (15/05/2021) di Cape resto Teras Mahar.

Dari pantauan media ini, forwades adakan halal bihalal  cukup meriah, acara yang di mulai pukul 13,00 Wib itu tampak di hadiri puluhan anggota dan kepengurusan Forwades, tak terkecuali tamu undangan perwakilan dari perkumpulan jurnalis yang ada di Kabupaten yang di kenal dengan kota kuda ini.di antaranya PWI, FORWAKU dan Jurnalis Bela Negara (JBN/Fosil pers).

Dalam sambutannya Ketua Forwades Suradi, mengucapkan terimakasih pada semua yang hadir atas kerjasama dan kekompakannya, dan dia juga mengajak pada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan,kekompakan sesama jurnalis serta menjunjung tinggi sikap propesionalisme.

Sementara, Ustad Ade,beliau selaku pembina di Forum ini, dalam sambutannya menjelaskan tentang penting dan manfaatnya silaturahmi, dan saling maaf memaafkan.

“Sudah jelas dalam QS Al Ibrahim ayat 7 yang artinya ‘Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Fosil Pers Kabupaten Kuningan Mulus Mulyadi, sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan forwades ini, dan dia berharap agar kegiatan seperti ini di jadikan agenda rutin. Hal senada di ungkapkan Wawan Heri, selaku perwakilan dari FORWAKU. Diapun sangat mengapresiasi kegiatan Forwades ini.

Sementara Maman Bom perwakilan dari PWI selain mengapresiasi kegiatan Forwades ,beliau juga seorang jurnalis yang handal dan berpengalaman tapi selalu merendah, dengan kerendahan hatinya beliau membagikan ilmu dan pengalamannya untuk kemajuan dunia kewartawanan. Agar Marwah sebagai jurnalis tidak di lecehkan. Di akhir sambutannya Maman Bom,menyarankan agar  Forwades  di lengkapi suatu bidang untuk menghandle bilamana ada anggota yang berbenturan dengan hukum. Intinya dia menyarankan agar Forwades mempunyai bidang Hukum. Dan orangnya harus yang benar benar mengerti dan paham tentang hukum. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *