Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Curi Kambing Babak Bellur Di Hajar Warga

Serang, radar24jam.com

Curi kambing babak belur dhajar warga pemuda asal kp.pasir Laban Desa pagintungan kecamatan Jawilan kabupaten serang Banten  diamuk masa setelah ketahuan mencuri seekor kambing milik warga, sabtu 15/5/2021).     

Pelaku inisial sr tersebut mencuri kambing di lingkungan Nagrog Desa pudar kecamatan pamarayan kabupaten serang.        

Pelaku berusaha kabur saat ketahuan mencuri kambing oleh warga sekitar, Namun usaha mereka gagal dan tertangkap warga,.Mereka pun babak belur dhajar massa  yang marah  dengan aksi pencurian itu . menggunakan  sepeda motor  tertangkap warga langsung di serahkan ke Polsek Pamarayan untuk di proses,.      Aksi pencurian ini terjadi sabtu dini hari sekitar pukul 15, 30) SR. Saat itu, mereka kepergok saat mencuri seekor kambing kita warga.         

Warga menyebutkan, kejadian itu bermula ketika pelaku yang menggunakan sepeda motor menangkap kambing, ungkap warga,.       Warga yang melihat aksi pemuda itu berteriak maling pelaku kaget dengan teriakan itu,.        Mereka kabur dan meninggalkan sepeda motornya Namun pelaku berhasil ditangkap warga, dan warga juga merasa resah sering terjadi kehilangan seekor kambing namun baru kali ini tertangkap oleh warga, harapnya, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *