Radar 24jam

Radar Nusantara Group

TPU Sehati Desa Mulyasari ,Ramai Peziarah di Hari Pertama Lebaran

Subang, radar24jam.com

Taman Pemakaman Umum (TPU) Sehati Desa Mulyasari kecamatan Binong Kabupaten subang, ramai di padati peziarah di hari pertama Idul Fitri 1442 H. Keramaian ini mulai tampak sejak pagi setelah pelaksanaan shalat idul Fitri.

Pantauan Radar Nusantara di TPU Sehati Desa Mulyasari, Kamis (3/5/2021) para peziarah mulai ramai berdatangan sejak pagi hari. Mereka datang bersama keluarga.

“Kalau hari raya seperti ini memang ramai tidak seperti pada hari biasanya. Ramainya ini sudah sejak pagi hari lebaran, hari ini ramai juga,” Ujar petugas TPU Sehati, Mukidin kepada Sang Penulis Berita Radar Nusantara.

Para pejiarah banyak yang datang ke Makam.dari Mereka ada yang berjiarah ke makam orang tua hingga sanak saudara yang telah meninggal.pejiarah juga tampak memanjatkan doa dan membacakan ayat-ayat suci Alquran di makam keluarga.

“Mau jiarah ke makam ibu dan bapak.orang tua saya di makamkan di sini, jadi hampir setiap lebaran idul Fitri pasti jiarah ke sini doakan orang tua”Ujar salah satu pejiarah Upong Warga Rt 14. 

Di sekitar TPU juga Nampak Berjejer para pedagang minum dan makanan,serta ada jasa parkir kendaraan, Mereka Mengatakan Alhamdulillah cukup banyak meraup rijki dari para pejiarah yang datang, Pungkasnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *