Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PAC PBB Kunto Darussalam Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 di Kota Lama

Rokan Hulu, radar24jam.com

Sesuai Surat Himbauan (No.241/DPP-PBB/SH/IV/2021) dari DPP PBB (Pemuda Batak Bersatu) yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum, Lambok F. Sihombing, S.Pd, dimana surat Himbauan itu ditujukan kepada seluruh kader PBB Se-Indonesia agar melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri (Sholat Ied) di Wilayah Kerja masing-masing. 

Mendapat Surat Himbauan dari DPP PBB, Ketua PAC PBB Kunto Darussalam, Yosep Siahaan langsung memerintahkan para kadernya untuk melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri (sholat ied-red). Anggota PBB Kunto Darussalam pun langsung turun ke lapangan Bola Kaki Kota Lama melakukan Pengamanan sesuai Perintah  dari DPP PBB itu, Kamis (13/05/2021). 

Dalam wawancara media ini, Ketua PBB Kunto Darussalam, Yosep Siahaan mengatakan “Ya, hari ini kami dari PBB melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri (sholat ied-red). Anggota PBB yang kami turunkan 15 orang hari ini. Terkait Pengamanan ini, tadi saya sudah bicara dengan Pak Kapolsek untuk minta petunjuk dan arahan dari beliau.beliau juga sangat mengapresiasi giat kami ini” Ujarnya. 

Dilanjutkan lagi, Yosep Siahaan juga berharap agar kedepannya kader PBB di Kunto Darussalam bisa lebih aktif lagi dalam kegiatan sosial sesuai Tupoksi di organisasi 5 etnis suku Batak yang sangat bermarwah yang biasa dikenal ‘organisasi sosial’. 

“Kedepannya saya juga berharap agar semua kader PAC PBB Kunto Darussalam bisa lebih aktif lagi dalam segala kegiatan sosial di wilayah Kunto Darussalam ini. Kan ini kita organisasi sosial, jelas kita harus bisa lebih aktif lagi dalam menjalankan hubungan komunikasi dan silaturahmi antar umat beragama di Negeri Seribu Suluk ini ” Harapnya dengan tegas. 

Dari pantuan Media ini, kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan oleh kader PBB Kunto Darussalam itu, terdapat keadaan dalam situasi aman dan kondusif. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *