Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Menjadikan Ramadhan Sebagai Momentum Revolusi Mental Menuju Jiwa-jiwa Yang Bertaqwa Oleh Syarifudin Hafid SH, Wakil Ketua I DPRD Morowali

Morowali, radar24jam.com

BUNGKU BARAT, 13 Mei 2021 – Syarifudin Hafid, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali periode 2019-2024 ajak masyarakat morowali untuk menjadikan Ramadhan 1442 H sebagai momentum revolusi mental menuju jiwa-jiwa yang bertaqwa.

Bertindak sebagai khatib Idhul Fitri 1442 H di Mesjid Alhafidz Desa Wosu, Kec. Bungku Barat, Kab. Morowali, Syarifudin Hafid kembali menghimbau jamaah dan masyarakat Morowali umumnya untuk mempertahankan predikat taqwa sepanjang umur di dunia.

Taqwa dalam tekstualnya terdiri atas sifat tawadhu, qanaah, waraah dan amanah. Sifat taqwa ini menjadi pondasi dan panduan dalam menjalani hidup sehari-hari agar dipenuhi berkah dari Allah SWT.

Dengan semangat membaca Alqur’an dan morowali berjamaah daerah morowali akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT menjadi negeri baldatun toyyibah warabbun ghafur.

Mari kita sambut kebangkitan Morowali melalui gerakan satu muslim untuk satu Alquran. Spirit ramadhan harus terus digelorakan dan dibumikan setiap hari melalui morowali berjamaah.(Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *