Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Sambut Idul Fitri 1442 Hijriah : Pemerintah Desa Bersama BPD Berbagi Paket Idhul Fitri.

Halsel, radar24jam.com

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah, Pemerintah Desa Bersama Badan Permusawaratan Desa (BPD) membagikan Paket Idhul Fitri kepada Janda, Yatim Piatu, Fakir Miskin,dan Masyarakat yang Pendapatan Ekonomi nya menengah Kebawah dan pemerintah Desa Berbagi Paket Idhul Fitri ini bagi yang Merayakannya.

Penyerahan Paket Idul Fitri ini, dilaksanakan di Desa Dolik Kecamatan Gane Barat Utara Kabupaten Halmahera Selatan pada Selasa 11/Mei 2021 Sekitar jam 10:00 wit.

Kades Dolik Iswadi Ishak yang didampingi Pemerintah dan BPD Desa Dolik membagikan paket Idul Fitri secara Langsung bertatap Muka Dengan Ibu Janda, Yatim Piatu, Fakir Miskin, dan Masyarakat yang Pendapatan Ekonomi menengah kebawah.

Selain itu, Pemerintah Desa dan BPD membagikan Paket Idhul Fitri Kepada Ibu Janda, Yatim Piatu, Fakir Miskin, dan Masyarakat yang Pendapatan Ekonomi menengah yang berjumlah 335 orang lebih Agar meringankan Mereka dalam menghadapi Idhul Fitri nanti.

Paket Idul Fitri yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Bersama Badan Permusawaratan Desa (BPD) adalah sebagai bentuk rasa kepedulian bagi Janda, Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Masyarakat menengah kebawah bagi yang merayakannya.

“Bahkan Iswadi Ishak yang menjabat sebagai Wakil Ketua ABDesi Halmahera Selatan Membagikan Bantuan tunai Kepada Fakir Miskin dan Yatim Piatu untuk meringankan Mereka membayar Zakat, yang berjumlah 35 orang penerima.”Pungkas Wakil Ketua ABDesi

“Dalam kegiatan ini, Kami dari Pemerintah Desa dan Badan Permusawaratan Desa dengan Senang Hati memberikan Karena ini adalah Rejeki Dari Allah SWT Jadi Kami Berharap agar dapat di terima dengan Ikhlas dan di pergunakan sebaik mungkin untuk bersama keluarga”. Ungkap Iswadi Ishak

“Dan Paket Idhul Fitri ini adalah Hasil Upaya Kami Pemerintah Desa dan Badan Permusawaratan Desa ke Salah satu Perusahaan agar bisa Berbagi Masyarakat.”Tambahnya (Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *