Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPC LIN Kunjungi Pesantren Tahfidz Putri Hidayatullah, Trans Sosial Desa Karang Raja

Muara Enim, radar24jam.com

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga (DPC)  Investigasi Negara (LIN) Muara Enim memanfaatkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial  di Pesantren  Tahfidz Putri Hidayatullah, trans sosial Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim, Selasa (11/5/21).
Bantuan santunan dan sembako  tersebut diserahkan langsung Oleh Pembina LIN Muara Enim Ahmad Imam bersama Bendahara LIN  Palen Satria.SH, Herlan dan bersama anggota LIN.

Ketua LIN Muara Enim Junizar melalui Bendahara Palen Satria.,SH mengatakan meski mendekati dan akan berpisah dengan bulan suci Ramadhan, tidak menyurutkan niat baik dari  LIN Muara Enim untuk melakukan kegiatan sosial dengan berbagi sembako dan memberikan santunan. 
” Kegiatan ini bagian dari tanggung jawab sosial kita dalam mendedikasikan semangat dan kepedulian terhadap sesama,” tuturnya yang didampingi anggota  LIN lainnya.
Dimasa pandemi yang entah kapan berakhir ini, tentunya kita saling membantu kepada yang membutuhkan untuk meringankan beban sesama, jangan dilihat nilainya semoga bermanfaat, ”ujar Palen.

Sementara itu, pengurus Pesantren  Tahfidz Putri Hidayatullah Ustd. Ilmawati menerangkan bahwa bantuan sembako yang di berikan oleh LIN ini merupakan sikap peduli sesama,  kami atas nama pengurus pasantren mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan.Semoga amal yang baik  LIN ini balas oleh Allah SWT, ” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *