Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Berkah Ramadan Indahnya Berbagi Keluarga Besar IPEMI P.SuSu Bagikan 32 Paket Sembako Pada Kaum Dhuafa Dan Bilal

P.SuSu, radar24jam.com

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia    ( IPEMI ) Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. Bagikan  paket sembako Kepada Pakirmiskin / Kaum Duapa pada Minggu 9/5/2021 Pukul 10 :00 WiB.

Acara bertempat di gedung  Aceh Sepakat di jalan pangkalan berandan, Kelurahan Beras basah Kecamatan Pangkalan susu Kabupaten Langkat.

“Nyonya Rika T. Syafrie Elza Adi Prawira, S.STP M,AP. sebagai penasehat ipemi Kecamatan pangkalan susu, pada penyerahan simbolis pemerian sembako kepada kaumduapa dan bilal manyampaikan, semoga bantuan sembako yanh di berikan ini, dapat sedikit membatu meringankan beban di rumah, apalagi disaat ini dibulan suci ramadan para ibu – ibu beserta keluarga sedang menjalankan ibadah puasa, mudah – mudahan bermanpat , Ucapnya.

Nyonya Rika juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan pengurus bidang ( IPEMI ) atas berbagai kegiatan Program Kepedulian Sosial Kemanusiaan yang sudah dilaksanakannya, diharapkan mudah – mudahan untuk kedepannya bisa lebih di galakkan lagi, “Pesan istri Camat Kecamatan Pangkalan susu.

“Masih ditempat Ketua Ipemi Hj, Syukria memaparkan, Kegiatan Pembagian Paket sembako pada hari ini,    merupakan Program Ke Pedulian Sosial yang sudah lama berjalan. Untuk kegiatan Sosial di masa bulan suci ramadan 1442 H ini, IPEMI dalam rangka memutus matarantai penyebaran Covid – 19, juga telah melakukan Bantuan Masker Kepada masyarakat penguna jalan di Kecamatan Pangkalan susu kabupaten langkat.

Beserta Juga membagikan berupa bingkisan paket TAKJIL untuk masyarakat yang beragama islam yang sedang.melaksanakam ibadah buasa di bulan suci ramadan tahun ini di sekitaran kecamatan pangkalan susu, “papar ketua IPEMI.

“Untuk kegiatan bantuan Kepedulian Sosial Kemanusian  memberikan Paket sembako Kepada Para Kaum duapa dan bilal hari ini sebanyak 32 dua paket, memang, biasanya bantuan paket sembako seperti ini kami antarkan langsung ke rumah tempat tinggal nya.masing- masing penerima, Alhamdulilah untuk tahun ini kami dari keluarga besar IPMI kecamatan Pangkalan susu.

selain ingin bersilaturahmi juga sekaligus ingin memperkenalkan ibu pembina IPEMI yaitu Nyonya Rika istri Pak camat yang juga selaku camat pejabat baru di Kecamatan Pangkalan susu,” Ucap Ketua IPEMI. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *