Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PUTRA KAL-BAR,CALON HAKIM AGUNG, RI LOLOS 10 BESAR.

Pontianak, radar24jam.com

Salah Satu dari 10 Besar, Calon Hakim Agung , sesuai Pengumuman pada tanggal, 5Mei, 2021.

Bapak, Andi Harun,SH, sewaktu ditemui Media ini di Markas Besar Padmi, di, jalan Sutoyo, sabtu, 08/05/21.Andi Harun sangat menanggapi dan Apresiasi atas perjuangan dan dedikasi Bapak DR. Hermansyah, SH,MH.yang mana saya sangat mengetahui berasal dari Kalimantan Barat. 

Kemudian beliau adalah salah satu Dosen Perguruan Tinggi di Universitas Tanjung Pura. ( Untan) pontianak, jadi selama beliau mengabdi sebagai Dosen, sangat menunjukan suatu Ilmu Bidang Hukum yang sangat luar biasa, Sehingga Patut, dan Layak untuk menjadi Pemimpin Sebagai Hakim Agung. 

Kami seluruh anggota Kapten Provinsi Kalimantan Barat sangat Apresiasi dan menyambut Baik, sangat Mensyukuri, dan berdoa agar beliau, DR. Hermansyah, SH. Mendapat tempat yang terhormat. Diantara 10.Peserta tersebut. 

Dan Bapak Andi Harun menambah kan, kami dari seluruh pengurus Kapten Provinsi Kalimantan Barat ini, Perjuangan Beliau ini  tidak lah mudah banyak Liku liku  yang di-ikuti. 

Karena yang ikut Calon seluruh Indonesia. 

Mungkin Peserta nya ya,..ratusan, tutur nya. 

Dengan masuk nya nama DR, Hermansyah, 10 Besar ini saja sudah luar biasa, bukan kami saja dari Pengurus Kapten yang berdoa, saya juga mengharap kan untuk seluruh masyarakat Kalimantan Barat mendoakan DR. Hermansyah, SH,sehingga mendapat kan tempat yang terhormat. 

Dan jika Bapak Hermansyah, terpilih Menjadi Hakim Agung,itu berarti beliau adalah salah satu pengganti dari, Putra Daerah Kalimantan Barat, 

Yang pernah duduk di Tingkat Nasional, Yaitu Bapak Akil Mochtar, Oleh karena itu tidak salah saya sendiri sebagai Putra Kalimantan Barat Sangat mendoakan. 

Dengan bulan Suci Ramadhan 1442,H, ini, dengan niat yang Ihklas. 

Kami Dari Komunitas Penyediaan  Tenaga Kerja Internasional Indonesia, (Kapten) dan Pribadi masing masing mendoakan Beliau ,Bapak DR Hermansyah, agar mendapat tempat yang terhormat didalam seleksi Hakim AgungRepublik Indonesia. ( RI) pungkas nya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *