Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pemuda Karang Taruna Sang Surya Pelawa Baru Sukses Gelar Pertandingan Voly Liga Ramadhan

Parigi Moutong, radar24jam.com

Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Karang Taruna Pelawa Baru sukses menyelenggarakan pertandingan olah raga Voly ball dipelawa baru.

Pertandingan voly Ball yang diikuti oleh putera Puteri dari sejumlah desa yang ada di wilayah itu berlangsung aman dan meriah  bertempat lapangan volley ball desa Pelawa baru .

Menurut Penanggung jawab pertandingan Uwais,pelaksanaan pertandingan voly ball putera dan Puteri berlangsung selama tiga Minggu dilaksanakan pada malam hari.

Tujuan dari pelaksanaan pertandingan olah raga voly ball ini untuk membina generasi muda kepada kegiatan positif,agar bakat dan hobi tersalurkan yang menjadi cikal bakal munculnya bibit pemain yang berprestasi.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan aman dan lancar,dimana pertandingan tersebut digelar pada malam hari  berakhir Sabtu 9/5/2021″terang Huwais.

Peserta pertandingan yang mendapat juara menerima tropi piala dan bonus dari panitia pelaksana yang dikoordinir oleh Sarfin selaku Ketua Karang Taruna Sang Surya Pelawa Baru.

dalam.pertandingan tersebut diikuti sebanyak 8 Club putera dan 9 Club Puteri dari sejumlah Desa yang ada diwilayah ini, Adapun pemenang Juara 1 Puteri Pelawa baru,juara 2 diraih  Desa Pelawa dan  juara 3 dari pemuda Desa uwevolo .

Sedang meraih Juara 1 yakni  SMK Siniu,juara 2 Pelawa baru,juara 3 putera binangga.

“Diharapkan pada  pertandingan ini,dapat membina generasi muda untuk berprestasi di bidang olah raga serta menjalin silaturahmi antar pemuda sehingga keakraban semakin kokoh”tutupnya.

Sidik Usman Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *