Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Objek wisata ESKOT Cipedes sangat mempesona.

Kuningan, radar24jam.com

Pernahkah anda mendengar nama desa Cipedes? Desa Cipedes terletak di Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan. Desa ini mempunyai kekayaan wisata alam yang sangat menakjubkan, tempat yang wajib anda kunjungi ini dinamakan dengan sebutan objek wisata ESKOT Cipedes.

ESKOT Cipedes yang lokasinya sekitar Duapuluh lima menit dari Kantor Kecamatan Ciniru. Di sana anda akan di di suguhkan suasana yang sangat menakjubkan dan susah tuk di lupakan, karena keindahan alamnya yang sangat luar biasa, di sana di sangat cocok bagi anda yang suka mengabadikan momen yang indah (Selpi). Bukan hanya itu, di sana juga sudah di pasilitasi tempat wisata air.seperti tempat mancing ikan, pertemuan, dan makan makan bersama keluarga di alam terbuka.

“Kami terus menerus mengembangkan obyek wisata ESKOT ini, termasuk pasilitas jalan agar para pengunjung lebih merasa aman dan nyaman”. Ungkap Kepala Desa Cipedes A.Rusdiana pada media ini Kamis (06/05/2021) di objek wisata air ESKOT.

Lebih lanjut Rusdiana menjelaskan bahwa luas lahan ojek wisata ini cukup luas yaitu Satu hektar. Dan dia berharap agar pemerintah melalui dinas pariwisata supaya bisa mengapresiasi objek wisata ini, dengan menurunkan programnya untuk mengembangkan tempat ini supaya lebih menarik sehingga mampu menjadi objek wisata unggulan di Kabupaten Kuningan khususnya Kecamatan Ciniru.

(Saepul RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *