Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pererat Silaturahmi Pemerintah Desa Mulyasari Lakukan Sapari ( TARLING ) Tarawih Keliling Putaran Ke Empat

Subang, radar24jam.com

Pemerintah Desa Mulyasari lakukan Safari tarawih keliling di Masjid-Masjid Di Wilayah Desa Mulyasari, Kecamatan Binong kabupaten Subang , Sabtu malam Minggu (9/5/2021).

Kegiatan tarling (tarawih Keliling) dihadiri oleh Kepala Desa Mulyasari, Staff Desa, Ketua BPD, LPM,MUI, Amil, Kadus, Rt, Rw, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Jama’ah Mesjid.

Kepala Desa Mulyasari H, Abdul Basit S,Ag mengatakan, kami adakan acara tarawih keliling ini dua Hari sekali di  Malam sabtu 19 Ramadhan, malam Selasa 22 Ramadhan, Malam Kamis 24 Ramadhan dan malam Minggu 27 Ramadhan.

Malam Minggu 27 Ramadhan Kali ini, kita menjalankan sholat tarawih di Masjid Jamie Al-Muttaqin Dusun Jungklang, Rt 12 Rw 04 Desa Mulyasari Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Putaran Ke empat, kami sudah jadwalkan agar kegiatan ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan.

” Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Desa Mulyasari dengan tokoh Agama Dan tokoh masyarakat, juga untuk menyampaikan pembinaan kepada masyarakat tentang Kegiatan Tarawih Keliling ” Pungkasnya.

“H, Abdul Basit berharap dengan adanya Moment Tarawih Keliling ini sebagai wadah pembinaan mental kepada masyarakat, untuk Meningkatkan Ibadah di bulan puasa. kepada para ustadz atau kiyai pada saat mengisi Tausiah agar menyampaikan perihal Tentang Ibadah di bulan Ramadhan Tentunya,” Harapnya.

Seperti pada Tarawih Keliling di putaran pertama, kedua dan ketiga di Tarawih Keliling putaran yang ke empat ini juga,H .Abdul Basit Memberi Cenderamata Kipas Angin kepada DKM Mesjid Jamie Al-Muttaqin Secara Simbolis Dan di terima Langsung oleh ketua DKM KH, Zaenudin.

“Tidak lupa Abdul Basit juga selalu menghimbau kepada Warga nya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, agar terhindar dari wabah Virus Covid-19,” Tutupnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *