Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pemilihan BPD Desa Doro Berlangsung Aman, PJS Kades Tidak Hadiri, Berikut Nama-nama Yang Akan Menjabat Periode 2021 – 2027.

Halsel, radar24jam.com

Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Doro Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang dilaksanakan secara langsung melalui pemilihan keterwakilan yang berlangsung aman, lancar, dan kondusif. Sabtu 08/Mei 2021

Ajang Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD Desa Doro) untuk Periode 2021 – 2027 telah terlaksana dengan baik dan lancar, Sesuai dengan jumlah Penduduk Desa Doro dan di Bagi dalam jumlah 3 RT dan 2 TPS maka jumlah informasi Anggota BPD untuk periode tahun ini terdiri dari 5 orang.

Proses pencoblosan di tiap TPS berjalan lancar dan Dilanjutkan dengan Rapat Pleno Panitia untuk menetapkan secara sah hasil perhitungan suara.

Adapun nama-nama yang terpilih dan akan menjabat sebagai pengurus Badan Permusyawaratan Desa Doro periode 2021 – 2027 adalah sebagai berikut :

1 Naser Ja’far
2 Dahran umsoohi
3 Ismail djuma
4 Rusli umsohi
5 Sitna Hasim

Ketua Panitia Pemilihan anggota BPD Desa Doro Kecamatan Gane Barat Ade Saleh Kepada Awak Media Radar24jam.com Ia mengatakan, di Desa Doro pemilihan Calon BPD-nya di lakukan secara langsung umum dan terbuka berdasarkan keterwakilan masyarakat.

“alhamdulillah pemilihan anggota BPD Desa Doro berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif Walaupun Tidak ada Assagaf Kasuba, dan Kami lakukan secara langsung dan terbuka.”Ucap Ketua Panitia

” Ketua Panitia lantas menegaskan, terkait adanya pernyataan tidak berdasar dari oknum masyarakat yang menyatakan bahwa adanya indikasi curang oleh panitia dalam tahapan seleksi administrasi untuk memenangkan para calon anggota BPD tertentu, Ketua panitia menepisnya dan mengatakan semua itu tidak benar” Tambah Ade Saleh

Bahkan Ketua Panitia Merasa Kecewa terhadap PJS Deso Doro Assagaf Kasuba dan Sekdes Manaf Ibrahim, Karena berjalannya Pemilihan BPD, PJS dan Sekdes tidak menghadiri Bahkan tidak berada di Desa, Hingga berjalannya Pemilihan Panitia Pemilihan tidak mengundang Pihak terkait dalam Hal ini Polsek Kecamatan Gane Barat.

“Torang panitia Rasa kecewa Karena Torang p Kades Deng Sekdes tarada di Desa, dan dorang p tara Hadir ni Bikin Torang Tara ingat kalau harus undang Keamanan dari kepolisian” Tegas Ade Saleh

Sementara Awak Media Kepada Assagaf Kasuba selaku PJS Deso Doro Namun Kontaknya tidak Aktif atau dengan Sengaja tidak mengaktifkan nomornya.
Lajut Awak media kepada Sekdes, Kami Masi di Baca.(Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *