Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Melalui Santunan, Gubernur Banten Akan Selalu Dukung Penuh Kegiatan YSB Banten

Pandeglang, radar24jam.com

Yayasan Seni Budaya Banten ( YSBB ) gelar Santunan Anak Yatim di Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo Pandeglang Banten.

Disampaikan Ketua Pelaksana Kegiatan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Berkah Ramadhan Yayasan Seni Budaya Banten tahun 202, pada sabtu (8/5/21). 

“Alhamdulillah hari ini Kami berkesempatan untuk menggelar Santunan Anak Yatim di Desa Sukamanah, Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Berkah Ramadhan Yayasan Seni Budaya Banten tahun 2021″paparnya.

M. Subakti juga mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh pihak yang mendukung hingga kegiatan ini dapat diselenggarakan sesuai dengan target.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung hingga kegiatan ini dapat diselenggarakan sesuai dengan target”tuturnya.

Dalam kegiatan ini hadir juga Dewan Penasehat Yayasan Seni Budaya Banten Atma Wijaya mewakili Ketua Dewan Penasehat Yayasan Seni Budaya Banten Dr. H. Wahidin Halim, M. Si.

Dalam sambutannya Atma menuturkan terimakasih kepada Anak-anak yang hadir dan menyampaikan bahwa Ketua Dewan Penasehat Yayasan Seni Budaya Banten Dr. H. Wahidin Halim, M. Si akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Seni Budaya Banten.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yang hadir dalam acara ini, semoga adik-adik menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agama. InsyaAllah Ketua Dewan Penasehat Yayasan Seni Budaya Banten Dr. H. Wahidin Halim, M. Si mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Seni Budaya Banten” jelasnya.

Kepala Desa Sukamanah Yayan mengucapkan terimakasih karena Desa nya terpilih menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini dan berharap ke depan Yayasan Seni Budaya Banten terus menjadi agen kemaslahatan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih karena Desa Sukamanah terpilih menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini dan berharap ke depan Yayasan Seni Budaya Banten terus menjadi agen kemaslahatan masyarakat” tuturnya.

Ketua Yayasan Seni Budaya Banten Abu Rizal Syifa dalam sambutannya menerangkan bahwa berbicara kebudayaan maka tidak bisa terlepas dari keindonesiaan dan keagamaan, Abu menegaskan Yayasan Seni Budaya Banten akan terus konsisten menebar spirit berbagi dan menebar manfaat dengan berlandaskan Pancasila.

“Berbicara kebudayaan maka tidak bisa terlepas dari keindonesiaan dan keagamaan, Yayasan Seni Budaya Banten akan terus konsisten menebar spirit berbagi dan menebar manfaat dengan berlandaskan Pancasila yang didalamnya ada semangat Keindonesiaan dan peningkatan Keimanan Ketaqwaan” jelasnya.**(SA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *