Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Partai Demokrat Morowali Peduli Sesama Di Bulan Suci Ramadhan Di Kec. Wita Ponda

Morowali, radar24jam.com

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. sehingga di bulan suci ramadhan ini Angota DPRD Kabupaten Morowali dari Partai Demokrat Ahmad Efendi baru saja memberikan bingkisan berupa sembako serta uang kepada 4 orang bersaudara yang tuna netra di Desa Ungkaya Kecamatan Witaponda Kabupaten Morowali.Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, setelah kami membaca di medsos dan langsung bergerak menuju ke kediaman Ibu Fatmawati dan memberikan bikisan berupa sembako .

Untuk itu atas nama pribadi dan Partai Demokrat berharap dengan sedikit bantuan sembako semoga dapat meringankan beban hidup dan dapat bermanfaat bagi keluarga Ibu Fatmawati serta berharap pemerintah Daerah lewat Dinas terkait lebih memperhatiakan masalah sosial,sehingga kedepanya tidak ada warga yang luput dari perhatian kita semua.Ujarnya.

Sementara itu Ibu Fatmawati kepada media ini mengaku hidup bersama ke 4 anaknya yang tuna nerta sejak lahir dan hidup sendiri karena sudah meninggal suami saya.

Anak kami berjumlah enam orang yang pertama bernama Yadin umur 30 tahun tuna netra , Suhestin sudah ber rumah tangga umur 29 tidak tuna netra, Sandi Oktavan umur 28 tuna netra , Agus Setiawan 16 tahun tuna netra , Nur Mulijah umur 20 sudah lulus SMK tidak tuna netra dan Syahrul umur 15 tun netra

Kalau yang tuna netra empat laki-laki semua yaitu :Yadin, Agus setiawan, Syahrur serta Sandi dan anak yang perempuan keduanya normal.

Sebenarya anak kami 7 bersaudara akan tetapi meninggal 1, jadi tinggal 6 orang.

Dari empat anak laki -laki 0 yang tuna netra yang sekolah Sandi lulus SLB Muhammadiyah Palu dan Sandi pintar bermain musik , kalau Yadin kelas 4 SLB Molino ,yang 2 tidak sekolah sama sekali .

Sebelumnya sudah ada bantuan dari dari desa BLT DD 300 ribu , IPKH dikasih sembako.katanya.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Bapak Ahmad Efendi salah satu Anggota DPRD Morowali di ucapakan terimakasih banyak atas bantuan dan berharap agar pemda lebih memperhatiakan kondisi ke empat anak kami ,sehingga bisa mandiri kedepanya tidak bergantung dengan orang lain.harapnya.

Ditambahkan Ibu Fatmawati, pada awalnya warga mengetahui dari informasi yang di upluod di FB tentang adanya warga Desa Ungkaya yang satu rumah 4 anaknya tuna netra dan hidup bersama Ibunya yang sudah janda.

Sehingga hal ini membuat warga mulai dari kemarin berdatangan untuk memberikan bantuan kepada keluarga kami dan sekali lagi di ucapkan terimakasih banyak kepada warga yang telah membantu kami, hanya doa yang bisa kami panjatkan.ucap Fatmawati.(Rpd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *