Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolres Langkat Sambut Kunjungan Kapolda Sumut Dan Pangdam I / BB Ke Pos Pam Penyekatan lll Di Kecamatan Besitang Langkat

Langkat, radar24jam.com

Kapolda Sumatera Utara Inspektur Jendral ( Irjen )  Polisi Drs. R. Z. Panca Putra. S, M.si dan Pangdam I/BB MAYJEN TNI Hasanuddin, SIP ke Pos Pam Penyekatan III  di Jalinsum Aceh – Medan Km. 115 Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, di sambut oleh Kapolres Langkat  AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K. Kamis 6/5/2021 Sekira Pukul 11.00 WiB.

Dalam Kunjungan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB, turut didampingi oleh As Ops Kodam I/BB KOLONEL. INF. K. Sianturi, Dir Lantas Polda Sumut KOMBES POL Valentino  Alfa Tatareda, SH. S.I.K. Kasat Brimob Polda Sumut KOMBES POL Suheru, S.I.K.

Danyon Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Berandan LETKOL MAR. Imam Suprianta.

“Setibanya di Lokasi Pos Penyekatan III,  Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan pengecekan kesiapan petugas yang melaksanakan piket di Pos Penyekatan III.

Pada kesempatan ini, Kapolres Langkat AKBP. Edi Suranta Sinulingga.S.I.K. juga menjelaskan tentang prosedur penyekatan yang dilakukan oleh Polres Langkat.

Selanjutnya Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB mengecek kesiapan petugas medis yang akan melaksanakan rapid/swab kepada masyarakat, dan setelah itu Kapolda Sumut menjelaskan tentang larangan mudik terhitung mulai tanggal 06 s/d 17 Mei 2021.

Kapolsek Besitang AKP. A Harahap menjelaskan kepada Kapolda Sumut dan Panglima I/BB tentang Denah lokasi Pos Penyekatan III yang berada di Kecamatan  Besitang, dan mengisi buku tamu serta memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan tugas di Pos Penyekatan III.

Pada Pukul 12.15 WIB Kapolda Sumut beserta rombongan bergerak menuju Perbatasan Provinsi Aceh dan Sumut (Langkat – Aceh Tamiang).

Giat berakhir pukul 12.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib dengan mematuhi perotokol kesehatan dengan 5 M. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *