Radar 24jam

Radar Nusantara Group

2 Rumah Warga Terbakar Di Lahap Si Jago Merah,Di Duga Akibat Arus Pendek

Medan Belawan, radar24jam.com

Telah terjadi kebakaran di Jalan Selebes Gang 17 Lingkungan 29 Kampung Syukur, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan,Rabu (5/5/2021) sekitar Pukul 10.00 Wib.

Akibat peristiwa ini,2 unit rumah warga milik Norman dan Rinaldi habis dilahap si jago merah.Di duga disebabkan dari arus pendek.Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Sebelumnya warga berupaya untuk memadamkan api tersebut,namun dikarenakan api semakin membesar, sehingga kobaran  api tak dapat dipadamkan.

Tak lama api dapat dipadamkan, setelah turun bantuan mobil pemadam kebakaran Pemko Medan, Kim, dan Pelindo-1 kelokasi kebakaran.

Informasi yang diterima Radar Metro dari warga, Kebakaran ini berawal adanya api dari atap seng milik Norma.Kemudian api menjalar ke bagian dinding hingga merambat ke rumah Rinaldi.

Hal senada dikatakan Plt Camat Medan Belawan Suban menambahkan,b “Atas laporan dari pihak Kelurahan, Kebakaran tersebut disebabkan arus pendek,”Ucapnya.Akibat kebakaran  ini, diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta.

Ivan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *