Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Penjabat Desa Rancamanyar Akan Utamakan Pelayanan Dan Pildes Yang Aman Dan Damai

Kabupaten Bandung, radar24jam.com

Penjabat Kepala Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Toni Hidayat S. Sos, dalam program kerjanya selama menjabat jadi Kepala Desa Rancamanyar akan utamakan masalah Pelayanan dan Pildes yang aman damai tanpa ekses. 

Hal ini dikatakan oleh Penjabat Kepala Desa Rancamanyar saat ditemui diruang kerja Desa Rancamanyar, usai dilantik oleh Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna di Gedung Toha Soreang, Kabupaten Bandung pada beberapa hari yang lalu. 

Menurut Toni sesuai dengan intruksi Bupati Bandung, para penjabat kepala desa harus bisa menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan ketentuan, jangan sampai para penjabat yang menjabat harus berusan dengan pihak hukum, oleh karena itu Toni berharap pada Ketua BPD, LPM serta unsur masyarakat untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam menjalankan program desa tersebut agar bisa aman, nyaman dan lancar. 

Sekain dari pada itu Toni juga berharap pada Ketua BPD Desa Rancamanyar untuk segera membentuk Panitia Pildes, karena Pelaksanaan pildes hanya tinggal beberapa bulan saja, yaitu jatuh pada tanggal 14 Juli 2021, dan waktu itu tidak akan terasa, dan dalam Pildes nanti semua unsur masyarakat yang ada di wilayah Desa Rancamanyar diharapkan bisa Ciptakan Pildes yang aman, damai, lancar tanpa ekses, “ungkapnya. (DN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *