Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolsek Binong Dan Kades Hadiri Undangan Acara Santunan Anak Yatim

Subang, radar24jam.com

Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi Spdi.M.M dan kepala desa Citrajaya Caswita, menghadiri undangan kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama yang dilaksanakan di Dusun pawelutan desa Citrajaya Kecamatan Binong kabupaten Subang, Selasa (4/5/2021) pukul 16;00 wib.

Kegiatan pemberian santunan anak yatim ini di selenggarakan oleh Keluarga Besar Jam,iyyah Al-Istiqomah Dusun pawelutan desa Citrajaya ,dengan memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan buka bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi Spdi,M.M, Kades Citrajaya Caswita, Babinsa, pengurus Jam, iyyah Al-Istiqomah, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan

Susunan acara dalam kegiatan tersebut Pembukaan,, Sambutan Kepala Desa Citrajaya,  Sambutan Kapolsek Binong  Sambutan Perwakilan dari keluarga Jam, iyyah Al-Istiqomah, Pemberian santunan kepada 30 anak yatim, Dilanjutkan Doa, Buka bersama dan Penutup.

Dalam sambutanya Kapolsek,mengucapakan terimakasih kepada keluarga Besar Jam, iyyah Al-Istiqomah yang telah mengadakan acara santunan anak yatim dan buka bersama,

Dengan kegiatan seperti ini semoga amal sedekahnya ikhlas, diterima dan dapat balasan imbalan dari Allah swt tuhan yang maha kuasa.

Sambutan perwakilan dari keluarga besar jam iyyah Al-Istiqomah oleh Kepala desa Citrajaya, bapak Caswita, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Binong, yang telah menghadiri acara santunan anak yatim dan buka bersama.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara bantuan anak yatim dan buka bersama ini, terimakasih juga kepada donatur yang telah memberikan bantuan untuk santunan anak yatim, Pungkasnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *