Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ketua DPRD Dan Wakil Ketua 1 , Jaring Aspirasi Masyarakat Reses di Desa Sakita.

Morowali, radar24jam.com

Reses merupakan tanggung jawab konstitusional bagi anggota dewan, kami hadir bukan untuk menjanjikan tapi untuk menjemput keinginan masyarakat sebagai wakil rakyat inilah tanggung jawab moral kami kepada masyarakat” tegas Kuswandi.

Ketua dan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kab. Morowali melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat ( Reses) di Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali, Sulawesi Tengah.
Reses dilaksanakan di desa sakita kec Bungku Tengah Jum’at , 30 april 2021 . Ketua DPRD Morowali, Kuswandi ( dari Partai Nasden) dan Wakil Ketua 1 Syarifudin Hafid ( dari Partai Demokrat ) menyamakan Presepsi dan membulatkan tekad dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Ini momen bagi masyarakat Desa Sakita untuk mengingatkan kepada saya tentang janji Politik yang belum terpenuhi” ujar Ketua DPRD Partai Nasdem Morowali Kuswandi .Red.

Reses juga merupakan kegiatan yang berpihak pada kepentingan masyarakat , dan ini merupakan forum khusus bagi masyarakat untuk menyampaikan segala keinginan kepada rakyat.

Ada sejumlah usulan masyarakat Desa Sakita dalam reses diantaranya bantuan usaha mikro kecil menengah ( UMKM) Program Pemberdayaan kesejahteraan keluarga ( Pkk) , program kelompok tani , dan bantuan untuk karang taruna sampala.

Dikatakan lagi bahwa saat ini Pemerintah Daerag ( Pemda) Kab. Morowali , bekerja secara terstruktur dalam mewujudkan Visi dan Misi , tentunya memerlukan dukungan semua elemen masyarakat Morowali.

” Masyarakat Desa Sakita dalam Reses tersebut juga mengusulkan Pemasangan Meteran listrik 30 unit rumah di desa sakita” sebut warga dan di respon positif Ketua DPC Partai Demokrat Morowali. Tutup Syarifudin Hafid.( Rpd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *