Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Buka Bersama anak anak Santri Thafidzul Qur’an Al Hikmah dan Santunan Anak Yatim.

Morowali, radar24jam.com

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Morowali Saffarudin meneruskan kepada media untuk kegiatan memperingati Harlah Ansor ke 87, sekaligus kami bekerjasama dengan Pondok Pesantren untuk melaksanakan santunan kepada 87 anak yatim ” jelas saffarudin.

Untuk memperingati hari lahir (Harlah) gerakan pemuda (Gp Ansor ke-87). Pimpinan cabang Ansor Kab. Morowali, Provinsi Sulteng, yang bekerja sama (ponpes) Tahfizul Qur’an al-Hikmah Desa Lambelu, Kec. Bumi Raya dan pemerintah daerah Kab. Morowali berbagi santunan kepada 87 anak yatim sekaligus dengan acara buka bersama. Minggu, 02/05/2021.

Adapun yang ikut hadir dalam acara tersebut PC GP. Ansor Morowali Saffarudin, Bupati Morowali Drs. Taslim, pimpinan Yayasan al-Hikmah H. Mohammad lasipa, ketua MUI Morowali, H. Mauludin S.Ag. M.fil I. Camat Bumi Raya Abdul Malik Hafid S. Hi, M.Si. sekertaris Pc NU Morowali Abdul Muaz S.Pdi, tokoh masyarakat, dan kader-kader Ansor Banser Morowali.

Tujuannya adalah sebagai bentuk kepeduliaan kami terhadap anak-anak yatim, dan selain itu dapat meringankan beban mereka dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan, apa lagi dalam kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini, kata Saffarudin.

Dan semoga kegiatan ini juga dapat memotivasi organisasi-organisasi lain untuk malakukan hal serupa, mungkin yang kami berikan hari ini tidak seberapa dan juga tidak mampu menjangkau seluruh anak yatim yang ada di Kab. Morowali, namun setidaknya kami telah berbuat “pungkasnya.

“Bayangkan jika semua organisasi-organisasi yang begitu banyak di Morowali ini melakukan hal yang serupa, maka insyaallah seluruh anak-anak yatim yang ada di Morowali dapat menerima sentuhan oleh santunan.
Semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi penerima, sehingga meringankan beban penerima. Tutup. (Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *