Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Jelang Idul Fitri Pusat Perbelanjaan Di Kota Pamanukan Mulai Diserbu Pembeli

Subang, radar24jam.com

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Dua pekan lagi, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Pamanukan Mulai diserbu warga. Dari pantauan, Radar Nusantara beberapa pusat perbelanjaan mulai dipadati warga seperti toserba YOGYA.

Pembeli mengular mulai pintu masuk, juga di tempat pembayaran (kasir) di sejumalah swalayan tersebut. Salah satu warga saat berbelanja, Enih (27 ) mengatakan, dirinya dan keluarga memilih untuk lebih dahulu mempersiapkan kebutuhan hari raya idul fitri, dengan cara berbelanja dari jauh-jauh hari sebelum lebaran.

“Ini sudah menjadi kebiasaan keluarga kami dari dulu, jauh-jauh hari kami sudah belanja segala kebutuhan untuk lebaran, seperti baju, celana, kue dan beberapa kebutuhan lainnya,” ucap Enih, Kepada Radar Nusantara, Sabtu (1/5/2021).

Enih,menambahkan, dengan berbelanja jauh hari sebelum lebaran, segala sesuatu yang dibutuhkan akan lebih mudah dicari, ketimbang berbelanja diwaktu mepet, misalkan 2 atau 3 hari sebelum lebaran.

“Kita sejak jauh hari berbelanja, barang-barang yang kita butuhkan masih banyak pilihannya, terus gak berdesak-desakan ketika ingin memilih barang yang kita beli, jadi agak lebih santailah,” pungkasnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *