Radar 24jam

Radar Nusantara Group

BULAN SUCI RAMADHAN POLWAN DAN BHAYANGKARI POLRES LABUHANBATU BERBAGI TAKJIL DAN MASKER KEPADA PENGENDARA YANG MELINTAS

Labuhanbatu, radar24jam.com

Polwan Polres Labhanbatu Dan Ketua Cabang  Bhayangkari Labuhanbatu serta pengurus Bhayangkari berbagi Takjil 100 Paket Untuk Berbuka Puasa dan Memberikan Masker Sebanyak 200 Pcs Kepada pengendara yang melintas, bertempat di Simpang Enam jl.MH.Tanrin Kel. Rantauprapat Kec.Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa 27 April 2021.

Kegiatan ini di ikuti oleh Ketua Bhayangkari cab.Labuhanbatu Ny. KIKI DENI KURNIAWAN, Kapolsek Na IX- X AKP SELVINTRIANSIH, S.I.K., M.H., Kasubag Humas Polres Labuhanbatu  AKP MURNIATI, S.H.(Pakor Polwan Polres Labuhanbatu), Para Polwan Polres Labuhanbatu dan ibu – ibu pengurus bhayangkari cab. Labuhanbatu.

Para Polwan Polres Labuhanbatu dan Ibu Ketua Cabang Labuhanbatu Serta Pengurus Bhayangkari Cab. Labuhanbatu, Membagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Para Pengguna Jalan yang melintas di jl.MH.Thamrin Kel. Rantauprapat Kec.Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Bhayangkari Cabang cab.Labuhanbatu mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil, Serta Menghimbau masyarakat Untuk selalu patuh protokol kesehatan covid-19, dengan membagikan masker.” ujarnya. 

Kegiatan ini juga katanya sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian yang ada di Kab.labuhanbatu untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Rilis : Ir Syafrizal Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *