Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kerjasama KKP dan Anggota DPR RI Komisi IV SDK

Mamuju, radar24jam.com

Kementerian Perikanan dan Kelautan (KKP) melakukan kerja sama dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi IV DR Suhardi Duka yang akrab disapa SDK terkait pembagian ikan kepada masyarakat sebanyak 1000 rumah tangga (RT) di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu (24/4/2021).

Istimewa-Kerja Sama KKP dan Anggota DPR RI Komisi IV SDK Terkait Pe.bagian Ikan kepada 1000 RT di Kec.Mamuju Kab.Mamuju Sulawesi Barat, Sabtu (24/4/2021).Foto: Ist/AAR BW/RJ/redaksi.Diketahui, SDK merupakan politisi senayan asal Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulbar. Ia adalah mantan Bupati Mamuju dua periode. Diprediksi sejumlah pengamat Mamuju, pada Pilkada serentak tahun 2024 kedepan akan maju selaku calon gubernur (cagub) Sulbar.

“Peluang SDK untuk memenangkan kontestasi Pilgub pada 2024 sangat terbuka lebar. Pasalnya, SDK memiliki anak sebagai  ‘juru racik’ di Mamuju sebagai Bupati saat ini disamping anaknya Suraidah selaku Ketua DPRD provinsi Sulbar, tentu ini modal politik SDK dari sejumlah syarat untuk memenangkan Pilkada,” kata aktivis Mahasiswa Gerakan Reformasi 1998 yang juga salah satu jenderal lapangan STIKOM FAJAR (Progress’98) Makassar asal Sulbar.
Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *