Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polres Morowali Bersama Forkopinda Menandatangani Fakta Integritas WBK Dan WBBM.

Morowali, radar24jam.com

Dalam rangka menuju pembanguna zona intergritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dalam melayani di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, sehingga pihak Polres Morowali menggelar penandatanganan fakta intergritas bersama unsur Fokopinda Kabupaten Morowali.

Acara penadatangana fakta intergritas dilaksanakan di Kantor Polres Morowali yang di hadiri Kapolres Morowali AKBP.Bayu Indra Wiguno,S.I.K,M.I.K serta hadir pula Bupati Morowali Drs.Taslim, Kajari Morowali, Tentriawaru, S.H,M.H, Dandim 1311 Morowali Letkol.inf Raden Yoga Raharja,S.E,M.M,M.Ipol, Ketua FKUB Morowali Abd Manan,Ketua MUI Kab.Morowali, Ketua Pers Tajam Morowali Wardi Bania dan hadirin undangan.Jumat(23/4/2021).

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Morowali AKBP.Bayu Indra Wiguno,S.I.K,M.I.K mengatakan, dengan adanya penadatanganan fakta intrergritas ini diharapkan pelayanan di Polres Morowali tidak ada melanggar aturan serta bersih dari WBK dan WBBM dengan harapan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi.
dengan masukan-masukan dari seluruh masyarakat dan seluruh rekan-rekan semua zona integritas adalah berkat yang diberikan kepada kita yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah lokasi melalui reformasi birokrasi dalam hal pencegahan konflik menuju WBK dan WBBM adalah predikat yang diberikan kepada 1 unit kerja, penempatan kerja yang sebelumnya telah mendapat predikat menuju WBK dan memenuhi sebagian manajemen perubahan penataan tatalaksana penataan sistem manajemen SDM penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan penguatan pelayanan publik.

ini adalah komitmen kami bersama dan tentunya kami sadari bahwa untuk mewujudkan integritas WBK dan WBBM banyak sekali komponen yang harus dilengkapi dan keterbatasan sumber daya dan contohnya seperti teknologi yang terbatas pengertian jaringan dan sebagainya biasanya memang menjadi kendala utama ,
di mana sekarang semua kepolisian di seluruh Indonesia untuk berlomba-lomba untuk mengejar atau mencari informasi yang semakin canggih.

Namun demikian kami juga berharap semoga nanti ke depan kita bisa melahirkan teknologi-teknologi yang sederhana namun tepat guna, sehingga kita tidak bisa ketinggalan dengan daerah-daerah yang dengan teknologi tinggi.

mencari program tentunya kita juga mesti jawab apakah itu sudah tersedia di Morowali ? tentunya kita akan mengedepankan kearipan lokal bagaimana masyarakat atau media yang bisa mengembangkan aplikasi ataupun mungkin bisa berganti ide kreativitas terhadap program-program yang sederhana
namun juga bisa berjalan dengan baik.ujarnya (Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *