Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPCl – LAMI Silatuhrami Dengan Wakil Wali Kota Bekasi


Bekasi, radar24jam.com

Juwita Sari Ketua Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kota Bekasi telah melakukan Silatuhrami kepada Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, kedatangan LAMI disambut dengan baik oleh Wakil Wali Kota Bekasi diruang kerjanya, Kamis (22/04/2021). 

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr.Tri Adhianto menyabut dengan ramah dan baik serta mengajak Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) untuk dapat bersinergi dalam Pembangunan Kota Bekasi, menurut Dr.Tri Adhianto kedatangan Pengurus LAMI Kota Bekasi adalah suatu mitra kerja yang dapat berkerja sama serta bersenergi untuk mengotrol Pembangunan Kota Bekasi, karena LSM adalah Mitra Kerja yang dapat berperan serta untuk  mengotrol Pembangunan Kota Bekasi bersama-sama di wilayah Kota Bekasi,” kata Dr.Tri Adhianto.

“Saya sangat mengapresiasi kedatangan LAMI dan dapat ikut serta bersinergi sebagai Control Pembangunan Kota Bekasi, dan Kami atas nama Pemerintah Kota Bekasi akan mendukung langkah LAMI dalam hal kegiatan yang positif untuk membantu Pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Dr.Tri Adhianto.

Juwita Sari Ketua DPC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kota Bekasi, mengatakan, bahwa Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengucapkan  terimakasih atas sambutan  yang baik dan ramah kedatangan Pengurus LAMI Kota Bekasi oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri.

Adhianto, karena ini adalah suatu penghargaan bagi LAMI atas sambutan Wali Kota Bekasi dengan mengapresiasi langkah LAMI yang akan ikut serta untuk dapat berenergi  bersama Pemerintah Kota Bekasi, dalam program – program Pembangunan Kota Bekasi yang lebih baik,” kata Juwita.

Juwita Sari menjelaskan, Visi Misi LAMI adalah bergerak di Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Lingkungan Hidup serta Kegiatan Sosial dan lain nya, namun Saya berharap agar Pemerintah Kota Bekasi dapat bersenegi dan mendukung Visi Misi LAMI dalam menjalankan program – program kegiatan yang akan dilakukan LAMI dalam kegiatan di Bidang  Pendidikan dan Kesehatan. Maupun Lingkungan Hidup serta Sosial lainnya, karena LAMI juga akan melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat maupun Pelajar terkait Anti Tawuran pada Pelajar dan Sosialisasi Anti Narkoba bahkan mensosialisasikan UU ITE maupun Sosialisasi tentang Perlindungan Kekerasan Rumah Tangga  serta Perlindungan Anak,” jelas Juwita.

“LAMI juga akan berperan aktif  dalam mengawal berbagai kebijakan Pemerintah Kota Bekasi, maka dengan ini LAMI dapat menyampaikan Kritik dan Saran serta Masukan untuk perbaikan-perbaikan terhadap berbagai kebijakan Pemerintah Kota Bekasi agar semakin baik dalam kerangka untuk mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat,” ungkap Juwita Ketua LAMI Kota Bekasi.

‘Kritik dan Saran dan Masukan dari LAMI akan Kami lakukan untuk mendukung Program – program Pemerintah Kota Bekasi yang lebih baik lagi, dengan menyampaikan secara santun dan bijak sesuai koridor Hukum,” ungkap Juwita.

Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *