Radar 24jam

Radar Nusantara Group

BPNT desa bantarsari di jadikan ajang bisnis oknum E waroeng

Kab.Bekasi, radar24jam.com

E waroeng merupakan agen bank pedagang atau pihak lain yang telah bekerja sama dengan bank penyalur dan sudah di tentukan sebagai tempat penarikan pembelian bantuan sosial oleh keluarga penerima manfaat (KPM).

Sungguh sangat di sayangkan kepemilikan agen e waroeng atas nama rohmat di duga sengaja mendompleng warung milik jarkasih untuk mengikuti program kementrian sosial ( kemensos )BPNT

alah seorang warga kampung kuda -kuda desa  bantarsari kecamatan pebayuran kabupaten bekasi mengatakan kepada awak media menurut inpormasi bahwa benar e waroeng rohmat pada dasarnya milik saudaranya yang bernama jarkasih sebenarnya e waroeng itu kepunyaan jarkasih sedangkan rohmat sendiri itu ikut jualan alias ngedompleng sama saudaranya sahut seorang warga kampuang kuda -kuda yang tidak mau menyebutkan namanya.

Intuk menggali inpormasi tersebut langsung awak media mendatangi e waroeng rohmat untuk mencari tau fakta yang sebenarnya walhasil rohmat tidak ada di tempat lokasi e waroeng justru yang ada di lokasi tersebut jarkasih yang menunggu e waroeng tersebut.

Tidak sampai di situ awak media terus mencari fakta yang sebenarnya pada akhirnya awak media langsung menghubungi assistance branchlees banking (ABB) bank BNI yang bernama fariq lewat via whatsaap fariq mengatakan dalam whatsaap.maap dengan siapa ? Kalau mau wawancara ketemu dengan saya sahut fariq dalam whatsaap nya.

Pada akhirnya awak media mempertanyakan kapan dan dimana bisa ketemunya fariq sendiri tidak menjawab dan sampai berita ini di terbitkan fariq belum bisa di temui.

Kepada pihak dan intansi terkait khususnya kemensos dalam hal ini agar turun langsung ke e waroeng yang ada di kampung kuda -kuda desa bantarsari kecamatan pebayuran kabupaten bekasi.

Masda hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *