Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kades se Mamuju Ikuti Sosialisasi Tanaman Porang

Mamuju, radar24jam.com

nggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rayu, SE dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud, S.Sos, menggelar sosialisasi tentang tanaman Porang pada Minggu, 18 April 2021 di ibu kota Sulbar Mamuju.Giat tersebut diikuti oleh beberapa Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Mamuju.Beragam komentar dari warga netizen bermunculan.Tandeallo Abraham Tasema mengatakan, mantap pak wakil bupati Mamuju Ado Mas’ud.”Komunitas petani Keren Mamuju siap bermitra dengan Dinas Pertanian untuk program penanaman tanaman Porang,” kata Tandeallo.Seorang warga lainnya, Sam Putra menanyakan apakah tanaman Nilam juga ada?” tanyanya kepada Rayu dan Ado.Yuhandi menyanggupi,” siapa yang butuh bibit kami siap ada polibeg, dan ada juga bibit dengan katak”.

ISTIMEWA-Sejumlah Kades se Kab.Mamuju Hadiri Sosialisasi Tanaman Porang, Minggu (18/4/2021) Bersama DPRD Sulbar Rayu, SE, dan Wabup Mamuju Ado Mas’ud, S.Sos.(Ist/RJ/AAR BW/redaksi).
“Tapalang juga sangat butuh ini pak, mantap sekali,” kata Hasanuddin.Ada juga warga netizen memberi aplaus. “Keren pak wakil. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan ini. Semoga bapak bersama keluarga sehat selalu, amin,” kata Jalali M.Yunus.Di Kalukku pak wakil bupati Mamuju, kata Nasaruddin N, banyak lokasi yanf terbengkalai.

Sementara itu warga netizen Frans Pardi Patolan mengharapkan ada sosialisasi Porang di wilayahnya.”Keren pak wabup Mamuju Ado,” singkat Frans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *