Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bupati Perbolehkan Warga Gelar Hajatan dan Pernikahan

Bekasi, radar24jam.com

Masyarakat Kabupaten Bekasi bertanya-tanya apakah di perbolehkan berkerumun dan mengelar Hajatan maupun Pernikahan di saat Covid-19, namun Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, S.H telah mengizinkan Masyarakat dalam kegiatan Hajatan maupun Pernikahan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro jilid III.

“Hajatan sudah diperbolehkan, tetapi tentunya dengan Pembatasan,” ujar Bupati Bekasi saat menerima kunjungan Ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon di kediamannya, usai pelaksanaan Tarawih.

Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja, S.H menjelaskan, bahwa Bupati dapat mempersilahkan Masyarakat untuk kembali beraktivitas, tetapi harus disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga Jarak serta memakai Masker. Silakan beraktivitas, tetapi sekali lagi saya tegaskan ikuti Protokol Kesehatan,” jelas Bupati Bekasi.

Bupati Bekasi, H.Eka Supria Atmaja, S.H telah memberikan kelonggaran dan menimbang banyaknya Masyarakat dan Pekerja Seni yang tidak bekerja selama Pandemi Covid-19. Hal ini karena kegiatan hiburan di Masyarakat dilarang,” paparnya.

“Meski diperbolehkan, namun warga Masyarakat yang menggelar Hajatan maupun Pernikahan tetap harus mendapatkan izin dari Satgas Covid-19 di tingkat Desa /Kelurahan serta Polsek setempat, dalam gelaran Hajatan maupun Pernikahan wajib menerapkan Protokol Kesehatan dan harus ada penanggungjawabnya,” ungkap Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja, S.

Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *