Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bulan Puasa PSK Celeng Pamanukan Tetap Mangkal Menjajakan Diri

Subang, radar24jam.com

Miris benar melihat fenomena penjaja seks di kawasan Jalan Cece Zakaria (Celeng) Pamanukan. Kendati bulan ramadhan, para Wanita Pekerja Seks komersial tersebut terlihat tetap mangkal seperti biasa.

Hasil Pantauan Radar Nusantara, Malam Selasa (19/4/2021) terlihat ada Beberapa PSK yang mangkal mencari lelaki hidung belang di kawasan samping Waterboom Bintang Fantasi, kemudian di kawasan pasar Inpres juga terlihat beberapa PSK mangkal duduk di warung-warung kopi.

SR, salah seorang PSK mengaku, terdesak kebutuhan mau lebaran sehingga tetap nekad menjajakan diri dijalanan mencari lelaki hidung belang.

“Terdesak kebutuhan mas, inikan mau lebaran, anak harus beli baju dan kita juga harus punya bekal untuk mudik,” ujar PSK asal Indramayu ini.

Kendati tahu ini bulan Ramadhan, SR tetap tak peduli dan tak takut kena razia aparat.

“Hingga Hari ke 7  Ramadhan ini, belum pernah ada razia oleh aparat di kawasan celeng ini, sehingga kita masih tetap bebas mangkal seperti hari-hari biasa sebelum bulan puasa” Ungkapnya.

Senada juga dikatakan PSK Lainnya NN yang mengaku Selama Ramadhan, pelanggan yang datang sangat berkurang. Hanya satu dua orang saja. Jika tak ada pelanggan, sejumlah PSK hanya nongkrong saja lalu pulang.

“Memang pada bulan suci Ramadhan ini, para pelanggan terlihat sepi, kadang kita nongkrong sampai sahur juga sepi belum  dapat pelanggan” katanya.

Berdasarkan pengakuan NN tersebut, Para PSK yang sering mangkal di tempat kawasan pasar Impres Pamanukan atau yang dikenal perempatan Celeng tersebut berasal dari berbagai daerah. Ada yang berasal dari luar kecamatan Pamanukan bahkan luar kabupaten Subang seperti Indramayu.

Masih banyaknya PSK yang mangkal di kawasan jalan Cece Zakaria Pamanukan, banyak disesalkan oleh masyarakat karena masyarakat menilai mereka para PSK tersebut telah mengotori kesucian bulan Puasa.

“Sebaiknya aparat terkait baik Polsek, Koramil, Satpol PP diwilayah Pamanukan segera turun tangan untuk melakukan razia serta menempatkan personilnya di kawasan prostitusi terselubung tersebut selama bulan Ramadhan ini agar tak terlihat lagi ada PSK yang nekad mangkal menjajakan diri selama bulan puasa,” ucap Rosidin Warga Rancasari, Tuturnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *