Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PLT KEPALA DINAS PERHUBUNGAN JEMBER JAWA TIMUR AKAN ALIHKAN JALAN JALAN YANG MENGAKIBATKAN KEMACETAN

Jember, radar24jam.com

Kabupaten Jember dengan volume kendaraan yang tinggi dan menyebabkan terjadinya kemacetan di beberapa titik ruas jalan menjadi alasan rencana pengalihan arus lalu lintas oleh Dinas Perhubungan. 

Berdasarkan pantauan di lapangan sejak dua tahun lalu  selama ramadhan, pergerakan lalu lintas meningkat khususnya utama jalan2,di kota.

Sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jember, Siswanto, kepada Wartawan RADAR METRO NET BEKASI.akan menyampaikan,rencana perubahan arus lalu lintas kota, kepada Bupati Ir. H. Hendy Siswanto.

Jalan-jalan tersebut yakni, Jl. A. Yani dan Gladak Kembar menuju Jl. Trunojoyo itu sering terjadi kemacetan, rencananya akan dibagi dua ke arah Jl. Gatot Subroto akan dibalik arusnya hingga ke Jl.Diponegoro.

“Namun itu semua masih menunggu hasil konsultasi dengan Satlantas Polres Jember dan melihat perkembangan di lapangan,” ungkap Siswanto, Plt kepala Dinas Perhubungan, Jember.

Perubahan arus lalu lintas ini tidak baku atau bersifat sementara sesuai situasi, semisal di lapangan sudah mulai macet, baru akan diterapkan himbuanya, Wartawan.

BAMBANG SUGIHARTO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *