Radar 24jam

Radar Nusantara Group

SATLANTAS ACEH SINGKIL GLAR RAZIA KNALPOT BLOONG..PULUHAN SEPTOR TERJARING

SINGKIL, radar24jam.com

Kegiatan Razia knalpot Bloong yang sering meresahkan halayak,juga sering mengganggu kenyamanan bagi orang yang telah beristirahat dan orang yang sedang melaksanakan Shalat taraweh terlebih dibulan Puasa ini, digelar oleh *Satlantas Polres Aceh Singkil*, Sabtu malam 17 april 2021 yang bertempat di POLSEK GUNUNG MERIAH kabupaten Aceh Singkil.

Penertiban knalpot Bloong di wilayah hukum Polres Aceh Singkil telah lama di ingatkan..agar para pengguna knalpot bloong ini kiranya mengganti knalpot bising itu ke knalpot standar,.. sesuai janji Kasat.. Tidak ada tempat bagi pengguna knalpot Bloong di Aceh Singkil suatu saat akan ditindak.

 Pada operasi kenalpot Bloong tersebut puluhan sepeda Motor telah terjaring, dan langsung ditilang, pada malam itu, sehingga dalam razia itu telah ditilang sebanyak 18 kendaraan, dan dikenakan pasal 285 (1) dan pasal 291(17)UULAJ no, 22 tahun 2009,.. dan tidak ada bahasa damai, kecuali semua dilimpahkan ke Pengadilan, kata Kasat Lantas IPDA MULYADI SH,MH kepada Radar Metro.

Dengan operasi ini, telah tercipta kenyamanan masyarakat baik dalam melaksanakan ibadah Taraweh maupun dalam kegiatan lain lain, dengan terjaringnya puluhan kandaraan maka telah berkurang kebisingan knalpot bloong di wilayah tersebut,..dan operasi ini akan dilakukan truus…demi kenyamanan dan tertib kendaraan kembali ke Standart.

J,Saran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *