Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Sahur On The Road, Komunitas BOLT & Pemuda Ngahiji Bagikan Makan Sahur

Pandeglang, radar24jam.com

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah  bagi umat muslim, kegiatan ramadhan banyak sekali di masjid-masjid demi menghidupkan bulan suci ramadhan dengan mengadakan buka bersama setiap hari dan ada juga kegiatan pesantren kilat yang diadakan oleh remaja masjid setempat, kini ada pemandangan yang berbeda dari Komunitas BOLT dan Pemuda Ngahiji yang melakukan sahur on the road pada  17 April 2021, mereka berbagi makan sahur secara gratis terhadap orang-orang yang tidak mampu.

Salah satu komunitas yang menamakan dirinya Komunitas Bikin Orang Lain Tersenyum ( BOLT ) dan Pemuda Ngahiji Kp. Kadu Tanggay Bagikan makan sahur secara gratis di wilayah Kecamatan Menes, Sabtu, (17/04/2021).

Kepada media, Dede Rizky Hidayat salah seorang Pelopor Komunitas BOLT menuturkan bahwa ini adalah suatu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang tidak mampu karena sesuai dengan nama komunitas kami yaitu Bikin Orang Lain Tersenyum, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini banyak sekali warga yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

Adapun titik sasaran pembagian makan sahur gratis ini kami adakan di sekitaran wilayah kecamatan Menes yaitu Alun-alun Menes, Pasar Menes, Pangkalan Ojek dan pedagang kaki lima.

Nur Ahmad Jamil selaku Ketua Pemuda Ngahiji Kp. Kadu Tanggay juga mengatakan pihaknya sangat mendukung atas kegiatan yang dilakukan oleh komunitas BOLT ini karena di tengah Pandemi Covid-19 banyak sekali warga dan masyarakat yang membutuhkan baik dari segi materi ataupun pangan.

“Semoga aksi sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat dan bisa menambah pahala di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan Maghfirah Allah SWT,” tutupnya. (TS/mg/Wan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *