Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ciptakan Rasa Aman, Personil Polsel Pahandut Melaksanakan Pengamanan dan Monitor Kegiatan Sholat Taraweh Berjamaah

Kalteng, radar24jam.com

Meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Pahandut melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan shalat terwareh berjamaah di sejumlah masjid serta mushala di Kelurahan Pahandut.

Melalui Kasihumas Polsek Pahandut Ipda Budi Suwoko, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.M.H., mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah pelaksanaan sholat tarweh yang di laksanakan di masjid Nurul Islam dan masjid Aqidah jln tambun bungai dan masjid Darul Arqam PW Muhammadiyah Kalimantan Tengah Jln  rta milono  bisa berjalan aman dan lancar.

“ Beberapa lokasi yang kami laksanakan pengamanan diantaranya di Masjid Nurul Islam Jl. Ahmad Yani ,  masjid aqidah jln tanbun bungai  dan masjid Darul Arqam PW Muhammadiyah Kalimantan Tengah  jl rta milono,”ujarnya, Sabtu (17/04/2021) malam.

“ Semoga dengan adanya kegiatan pengaman dan patroli semacam ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beribadah dan agar masyarakat dapat lebih khusyu dalam melaksanakan ibadah teraweh,” harapnya seraya tersenyum. (4n5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *