Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PT. URM Salurkan Bantuan 40 Ton Beras Ke Tujuh Desa Di Kecamatan Bungku Timur, Kab. Morowali, Sulteng.

Morowali, radar24jam.com

Perwakilan PT . URM , Niswanto Rahman selaku pelaksana Perusahaan mengatakan bahwa pembagian beras merupakan bentuk kepedulian Pihak Perusahaan terhadap masyarakat lingkar tambang yang saat ini menghadapi bulan suci ramadhan dalam masa pandemi Covid 19.

PT. Utami Rahmat Membangun ( U R M) Bekerja di lingkar usaha Jasa Pertambangan memberikan sembako ke tujuh desa yang di Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.

Ini Wujud kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat yang akan menjalankan Ibadah Puasa di masa pandemi covid 19 dan ini juga merupakan upaya kami untuk meringankan beban Pemerintah menyiapkan Sembako untuk masyarakat, ujar Wanto Rabu , 14/ 04/ 2021.

40 Ton Beras siap.di salurkan kepada masyarakat binaan Lingkar tambang yang ada di kec. Bungku Timur yaitu, Desa Kolono , Ululere, Bahomotefe, one pute jaya, Geresa dan Siumbatu Kec. Bahodopi ,untuk Penyalurannya langsung ke desa – desa . Ujar Niswanto.

Beberapa masyarakat yang mendapatkan Sembako mengatakan , jika pembagian yang di berikan oleh Pihak URM , sangatlah bermanfaat. Karena tidak semua Perusahaan melakukan seperti yang di lakukan oleh Pihak URM.

“Masyarakat yang ada di Tujuh Desa tersebut sangatlah bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas apa yang di berikan URM, karena ada beberapa Perusahaan yang sudah beraktifitas, namun tidak melakukan hal seperti ini. Sepengetahuan kami jika tidak salah Perusahaan URM, perusahaan Lokal tetapi sudah mampu melakukan hal seperti ini, jadi menurut kami sangatlah Luar biasa, semoga Perusahaan lain bisa melakukan seperti yang di lakukan PT. URM”,
Tutup Ahmad mewakili masyarakat lainnya. ( Rpd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *