Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PEMKAB LOTIM PERTANYAKAN KINERJA PT.ENERGI SELAPARANG

Lombok Timur(NTB), radar24jam.com

Sudah hampir  tiga  tahun pemerintahan  Sukiman  Azmy   Sudah berjalan namun sampai saat ini  benefit   PT Energi Selaparang    masuk kepemda  masih minim.

Hal itu disampaikan Sekertaris Daerah ( Sekda)  Lombok  timur,  HM  juani Taofik, yang mewakili  Bupati , H,M. Sukiman Azmy dalam  Rapat Umum pemegang saham (RUPS) PT. Energi Selaparang pada senin kemarin 12/04/21.

Dalam hal ini disaat  rapat   RUPS tersebut PT Energi selaparang diminta agar melakukan  inovasi  untuk peningkatan kinerja signifikan kedepanya.

Sekda  lombok timur menyampaikan  dihadapan jajaran direksi PT Energi Selaparang terkait peningkatan kinerja  itu agar direksi  melakukan perubahan untuk peningkatan   hasil dan kinerja yang memuaskan.

Sekda mengatakan PT Energi Selaparang salah satu   Badan Usaha  Milik Daerah  yang belum  mampu  berkontribusi terhadap pendapatan asli Daerah (PAD). Padahal   pemda  berharap,   dengan  keberadaan  PT ES mampu meningkatkan  PAD melalui devidenya.

Juaini  taofik  jugq mengingatkan bahwa suatu organisasi yang mampu bersaing  dan bersinergi  diera saat ini adalah organisasi mampu  menjalan   kerja sam dengan pihak pihak  lain yang saling menguntungkan.

Dalam hal ini sekda   memberikan semangat .”Kita  harus maju dan semangat untuk kemajuan lombok timur, dan  jangan patah semangat dengan kritikan  ucapnya.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *